oleh

China Dongxiang Bukukan Pendapatan 2,144 Juta Yuan

Loading...

CINA – 19 Juni 2019 – China Dongxiang membukukan pendapatan sebesar 2,144 juta Yuan pada periode pelaporan selama lima belas bulan yang berakhir pada 31 Maret 2019, laba yang diatribusikan kepada pemegang saham Perusahaan adalah 866 juta yuan. Laba per saham dasar dan terdilusi adalah 14,91 sen Yuan. Sebagai Bentuk apresiasinya kepada kepada pemegang saham atas dukungan mereka yang tidak pernah putus, Dewan Direksi telah mengusulkan untuk mendistribusikan 30% dan 20% dari laba bersih yang diatribusikan kepada pemegang saham untuk lima belas bulan yang berakhir pada tanggal 31 Maret 2019 sebagai dividen final dan dividen final khusus, masing-masing, mewakili rasio pembayaran dividen 50%.

China Dongxiang dengan kode saham HKEx: 3818, merupakan perusahaan merek pakaian olahraga internasional terkemuka di China yang telah terdaftar di Dewan Utama Bursa Efek Hong Kong sejak 10 Oktober 2007. Spesialisasi utama Perusahaan ini bergerak dalam desain, pengembangan, pemasaran, dan grosir pakaian olahraga bermerek di Cina. Saat ini, China Dongxiang memiliki semua hak atas merek Kappa yang terkenal secara internasional di Cina, Makau dan Jepang. Pada 1 Mei 2008, China Dongxiang menyelesaikan akuisisi PHENIX, sebuah perusahaan pakaian olahraga Jepang. PHENIX adalah merek ski paling populer di Jepang dengan pangsa pasar terbesar, serta merek terkenal di pasar internasional.

Sebagai ringkasan operasional yang telah dilakukan pada tahun 2018/2019, dalam segmen pasar China, China Dongxiang meluncurkan Model Baru dan mengamankan suplai Produk, perusahaan ini menggandeng para selebritas terkenal dan tokoh publik utama di berbagai sektor untuk mempromosikan tren mode yang terus berkembang dan memperkuat penetrasi mereknya kepada publik.

Sementara untuk meningkatkan pembelian berulang oleh anggota yang telah terdaftar melalui omni Channel, China Dongxiang mengembangkan program rekrutmen anggota digital Kappa serta memanfaatkan big data untuk pemasaran yang tepat. Sementara itu, Perusahan tetap fokus pada reformasi point-of-sale dengan mengoptimalkan struktur toko yang ada, secara aktif mengelola proporsi top stores, shopping mall stores and outlet stores.

Loading...

Selain itu, sistem penjualan langsung dan pelanggan waralaba langsung menyumbang lebih dari 90% dari seluruh bisnis perusahaan. Pembangunan dua pusat logistik dan distribusi nasional akan selesai pada kuartal berikutnya, yang bertujuan untuk memberikan pergantian produk yang aman dan cepat. Perusahaan juga telah menjalin kerja sama yang lebih erat dengan platform e-commerce terkemuka, termasuk Tmall, JD.com dan vipshop.com,dan bisnis-bisnis e-commerce lainnya.

China Dongxiang juga mencapai hasil luar biasa pada program pemasaran bisnis pakaian anak-anak, diantaranya meluncurkan serangkaian acara pemasaran yang efektif untuk pakaian anak-anak, sebagai contoh, Kappa telah mengumumkan melalui platform media sosial bahwa mereka akan terus menjadi satu-satunya sponsor resmi Chinese Football Boy, kampanye 2019 untuk penyediaan perlengkapan olahraga. Tagar Weibo dari #Chinese Football Boy # mencetak lebih dari 3 miliar tampilan klik. Selama Periode Pelaporan, pendapatan dari bisnis pakaian anak-anak mencapai 151 juta yuan, merupakan 8,6% dari pendapatan dari segmen Tiongkok. Pada tanggal 31 Maret 2019, China Dongxiang memiliki total 1.502 toko Kappa (termasuk 295 toko Kappa Kid), menunjukkan peningkatan bersih 15 toko dibandingkan dengan akhir 2017 (peningkatan bersih 70 toko Kappa dan penurunan bersih dari 55 toko Kappa Kid).

Sementera di Segmen Pasar Jepang, China Dongxiang mencatat peningkatan Kinerja Keuangan dan Kemajuan yang stabil, pendapatan dari segmen Jepang tumbuh secara signifikan dengan kondisi keuangan yang membaik. Perusahaan telah menyelenggarakan sejumlah kegiatan pemasaran yang disesuaikan dengan karakteristik pengeluaran konsumen lokal di Jepang, memfasilitasi pengembangan bisnisnya di Jepang. Sementara itu, perusahaan lebih berfokus pada pengembangan bisnis merek PHENIX di Cina serta penjualan luar negeri merek PHENIX di Eropa dan pasar lainnya. PHENIX China akan mempersiapkan jauh-jauh hari untuk datangnya Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 dengan berfokus pada ekspansi omni Channel, layanan anggota klub, dan pemasaran merek.

Dari ringkasan pelaporan tersebut, pada tahun 2019, bisnis investasi perusahaan mencapai pertumbuhan yang sehat di tengah fluktuasi pasar modal global. Pada tanggal 31 Maret 2019, perusahaan melaporkan nilai aset bersih dari investasi sebesar 8.668 juta Yuan, surplus 50% dari kapitalisasi pasar Grup untuk periode yang sama. Selama Periode Pelaporan, Grup memiliki laba bersih investasi sebesar RMB1,054 juta. Harga saham di pasar sekunder yang dimiliki oleh Grup, seperti Alibaba, berfluktuasi karena gejolak pasar, tetapi harga saham selama Periode Pelaporan umumnya stabil. Dana investasi tertentu yang diinvestasikan secara tidak langsung oleh Perusahaan juga mencapai pertumbuhan nilai yang signifikan.

Chen Yihong, Ketua dan Direktur Eksekutif China Dongxiang, mengatakan, meskipun lingkungan ekonomi domestik dan internasional telah menjadi rumit dan kompleks, China Dongxiang melanjutkan reformasi dengan melakukan serangkaian langkah-langkah efektif yang telah membuat kemajuan yang baik dengan pencapaian sementara sesuai dengan harapan.

“Sebagai perusahaan yang telah berdiri selama lebih dari 17 tahun, China Dongxiang akan terus bergerak maju dan mengatasi tantangan dengan percaya diri, memberikan pengembalian yang stabil dan cukup besar kepada pemegang saham sebagai apresiasi atas dukungan dari mereka yang tak pernah putus,” tegasnya.

Loading...

Komentar

Be Smart, Read More