oleh

Hong Kong 100 Ditingkatkan Menjadi Seri Dalam Tur Dunia Ultra-Trail®

Loading...

HONG KONG, TIONGKOK – Media OutReach – 30 November 2018 – Vibram® Hong Kong 100 dengan bangga mengumumkan kenaikan ke level “Seri” dalam Ultra Trail® World Tour (UTWT). Hal ini menegaskan posisi Vibram® Hong Kong 100 di antara delapan lintasan balap paling bergengsi di dunia dan sebagai satu-satunya acara Seri di Asia. Hal ini lebih lanjut meningkatkan daya tarik balapan bagi para atlet yang bersaing untuk mendapatkan peringkat teratas di UTWT, seri balap lintasan utama di dunia.

Edisi ke-9 dari Vibram® Hong Kong 100 akan diadakan pada tanggal 19 dan 20 Januari 2019. Lomba ini pertama kali diadakan pada tahun 2011 dan dengan cepat menjadi salah satu acara paling populer dalam kalender lari lintas global, serta menjadi daya tarik bagi lebih dari 7.000 penggemar kegiatan ini dari 60 negara hanya untuk 1.800 tempat. Hong Kong menyelenggarakan upacara penghargaan UTWT 2017 pada bulan Januari tahun ini, merupakan perayaan kali pertama yang diadakan di luar Eropa.

Edisi ke-9 dari Vibram® Hong Kong 100 akan diadakan pada tanggal 19 dan 20 Januari 2019. (Kredit foto: Conan Jin)

Janet Ng, Direktur Balap Vibram® Hong Kong 100, mengatakan bahwa kenaikan level lomba ini adalah “penghargaan bagi komunitas lari lintasan Hong Kong, yang memberikan dukungan luar biasa untuk lomba, bersama dengan sekitar 1.000 relawan, Departemen Pertanian, Perikanan dan Konservasi, Ambulans St. John, Layanan Darurat, para sponsor dan Dewan Pariwisata Hong Kong. Sungguh luar biasa menyaksikan apresiasi atas semua kerja keras dan antusiasme ini, dan kami menantikan penyambutan semua orang dalam perayaan di sini, di Hong Kong pada bulan Januari”.

“Dengan senang hati, Dewan Pariwisata Hong Kong mendukung penyelenggaraan kegiatan yang mendebarkan ini, karena kami telah lama mempromosikan pengalaman perjalanan Hong Kong yang beragam, termasuk olahraga dan kegiatan luar ruangan, untuk menampilkan semangat kota dan daya tarik dinamis bagi para pengunjung,” kata Anthony Lau, Direktur Eksekutif dari Dewan Pariwisata Hong Kong.

Loading...

“Jalur ini pada dasarnya ada di sekitar Jalur MacLehose Hong Kong yang terkenal dan mencakup beberapa tempat yang memiliki pemandangan paling indah di Hong Kong, termasuk pegunungan hijau, pantai terpencil, flora dan fauna alami, serta waduk yang menakjubkan, berakhir dengan turun dari Tai Mo Shan, puncak tertinggi di Hong Kong. Dengan tempat-tempat yang memiliki pemandangan indah yang dipilih dengan cermat, kami harap semua pengunjung dan pelari memiliki pengalaman balap yang menyenangkan melalui pemandangan alam Hong Kong yang menawan.”

Loading...

Komentar

Be Smart, Read More