oleh

Seluruh Toko Asus di Cina Gunakan Solusi Manajemen Ritel Octopus

Loading...

SINGAPURA – 20 Juni 2019 – Octopus Retail Management (Octopus), perusahaan yang menyediakan teknologi ritel pintar untuk perusahaan dan bisnis-bisnis terkemuka telah mengumumkan solusi Point of Sale (POS) canggih mereka telah berhasil digunakan di Toko Asus di seluruh China.

Asus menganggap teknologi ritel pintar Octopus telah memberikan visibilitas waktu-nyata Asus ke cloud untuk memantau penjualan, menjalankan promosi, dan mengelola inventaris secara lebih efektif, tercatat hingga saat ini Solusi Manajemen Ritel Octopus telah diluncurkan untuk toko Asus di 16 kota di Cina, termasuk Beijing, Shanghai, Guangzhou, Shenzhen dan Hangzhou, Keunggulan lainnya adalah solusi Manajemen Ritel Octopus, menciptakan infrastruktur yang terhubung dan menghilangkan kompleksitas pengelolaan jaringan toko-toko.

Penting untuk diketahui, bahwa solusi khusus Octopus diintegrasikan dengan sistem iStore Alibaba, termasuk integrasi Manajemen Hubungan Pelanggan (CRM) dan integrasi pembayaran. Integrasi tanpa batas ini memungkinkan Asus untuk mempromosikan penjualan omnichannel dan meningkatkan pengalaman pelanggan baik di dalam toko maupun secara online.

“Ruang ritel berubah dengan cepat. Kami menginginkan solusi perangkat lunak ritel yang akan berintegrasi dengan Alibaba CRM dan memungkinkan promosi tanpa batas dan manajemen inventaris di seluruh jaringan toko kami di China. Bermitra dengan Octopus akan memungkinkan kami untuk mencapai itu dan memberikan pengalaman belanja yang memuaskan bagi pelanggan kami,” kata Wu Rui, Manajer Proyek Asus.

Loading...

Ditambahkan oleh Direktur Pengelola Octopus, Bapak Ong Whee Shiong, Octopus merasa bangga telah memberikan solusi perangkat lunak bagi Asus untuk mempromosikan bisnis ritel mereka. Lebih dari sebelumnya, pelanggan mengharapkan pengecer untuk menawarkan pengalaman berbelanja yang dipersonalisasi dan mulus di semua saluran.

“Teknologi ritel pintar Octopus akan memungkinkan Asus untuk mengelola jaringan toko di seluruh China untuk meningkatkan produktivitas bisnis dan meningkatkan pengalaman toko di luar harapan pelanggan,” ucapnya.

Sebagai informasi, solusi Octopus saat ini telah menjangkau tempat penjualan seluler, manajemen gudang, manajemen, hubungan pelanggan, dan e-commerce. Perusahaan ini berbasis di Singapura dan telah hadir di 7 negara termasuk Singapura, Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Sri Lanka, dan Amerika Serikat. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://octopuspos.com.

Sedangkan ASUS adalah perusahaan multinasional yang terkenal dengan motherboard terbaik di dunia dan komputer pribadi berkualitas tinggi, monitor, kartu grafis, router dan solusi publik. teknologi lainnya. Saat ini, perusahaan yang telah berdiri sejak dari tahun 1989 tersebut, sedang merancang dan membangun teknologi pintar generasi mendatang untuk memberikan pengalaman luar biasa yang meningkatkan kehidupan orang dimana saja berada.

Loading...

Komentar

Be Smart, Read More