News  

Aksi Menuntut Kepastian Status, Lebih Dari Seratus Honor Kategori K2 Gelar Doa Bersama di Tengah Jalan

Loading...

Menitone.com – Seratusan honorer Kategori II (K2) Provinsi Riau tutup jalan Cut Nyak Dien dengan menggelar aksi zikir dan berdoa bersama. Diantara doanya, mereka mengharapkan pertolongan Allah SWT untuk mengetuk hati pemimpin di negeri ini agar status Aparatur Sipil Negara (ASN) bisa mereka sandang tahun ini.

Aksi doa bersama ini bersempena dengan pembahasan revisi undang-undang Aparatur Sipil Negara (ASN) terkait pengangkatan honorer K2 yang akan berakhir besok. Mereka berharap, dalam pembahasan ini akan berpihak kepada nasib mereka yang selama ini menggantung meski dinyatakan mereka sudah lulus mengikuti ujian da memeuhi prosedur persyaratan yang ditentukan.

“Kami sesungguhnya ingin sekali ke DPR RI sana hadir langsung menyaksikan pembahasan itu, namun karena tak bisa kami berinisiatif untuk menggelar aksi doa bersama ini untuk meminta pertolongan agar pintu hati para pemimpin di negeri ini dibukan hatinya,” kata Ketua Forum Honorer K2 Kota Pekanbaru, Muhammad Al Amin, Rabu (11/1/17).

Doa yang dibacakan Zulheri yang juga honorer K2 ini membuat para honorer K2 banyak yang menangis. Selain mengharapkan dibukanya pintu hati pemimpin dibukan hatinya, mereka juga menyampaikan keluh kesah dan harapannya kepada sang khalik agar doa mereka dikabulkan.

Loading...

Aksi ini berjalan lebih dari satu jam ini cukup menyita perhatian para pengendara yang lewat di Jalan Cut Nya Dien, tepatnya dua samping Gedung Perpustakaan Soeman Hs.(rtc)

Loading...

Comment

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan