oleh

CSR Permata Cerdas, PT Nagamas Serahkan 3.000 Buku Tulis Untuk Dua Sekolah Dasar

Loading...

DUMAI – PT Nagamas Palmoil Lestari kota Dumai menyerahkan sekitar 3000 eksemplar buku tulis untuk mendukung program pendidikan di Kota Dumai. Bantuan buku tulis terebut diberikan pada Sekolah Dasar (SD) 013 dan 015 Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur.

Penyerahan buku tulis ini merupakan program Permata Cerdas yang menjadi satu bagian Corporate Social Responsibility (CSR) PT Nagamas Palmoil Lestari. Selain itu, program ini juga bagian kepedulian perusahaan terhadap dunia pendidikan di Kota Dumai.

Manager PT Nagamas Palmoil Lestari, Sarjali, mengatakan kegiatan ini merupakan wujud peduli perusahaan dan mendukung peningkatan terhadap kualitas dunia pendidikan.

Selain itu, kegiatan ini akan dijadikan ageda rutin tiap tahunnya, terus berkelanjutan dan akan semakin ditingkatkan lagi, agar masyarakat yang berada di sekitar perusahaan dapat merasakan manfaat program CSR perusahaan.

Loading...

“Kita terus berupaya memberikan terbaik kepada masyarakat. Termasuk dunia pendidikan, kita terus mendorong kemajuan kualitas di dunia pendidikan. Semoga buku ini bisa bermanfaat bagi anak-anak yang kami sayangi,” katanya, Senin (27/08/2018).

Sarjali memaparkan, bahwa selama ini program CSR masih dalam bentuk sembako dan perusahaan mencoba masuk dalam bantuan pendidikan. Namun bantuan program CSR dibidang pendidikan ini merupakan kegiatan kedua kalinya, dan tentu saja perusahaan mengharapkan akan terus berkelanjutan.

“Manfaatkanlah buku ini untuk proses belajar, kalian adalah penerus bangsa, untuk itu harapan kami rajinlah belajar untuk menggapai cita-cita. Terima kasih sudah menyambut kami dengan baik,” tutupnya.

Sementara itu Camat Dumai Timur Fauzan mengucapkan ribuan terima kasih atas kepedulian pihak PT Nagamas Palmoil Lestari pada masyarakat dan sekolah yang berada di Kelurahan Buluh Kasap.

“Kami mengucapkan terimakasih atas perhatian dari PT Nagamas pada masyarakat sekitar perusahaan, besar harapan kami program ini berjalan terus menerus dan setiap tahun terdapat peningkatan program CSR,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala SDN 013 dan 015 Buluh Kasap, Zaharah dan Abdul Jamik. Ia mengucapkan terimakasih kepada manajement PT Nagamas Palmoil Lestari untuk peduli kepada sekolah dan anak-anak didiknya tersebut.

“Kami sangat membuka diri terhadap perhatian bagi seluruh perusahaan di kota Dumai yang memberikan perhatian bagi dunia pendidikan,” harapnya

Disisi lain, terlihat ratusan siswa-siswi SDN 15 Buluh Kasap memenuhi halaman sekolah untuk menerima pembagian buku tulis yang dibagikan jajaran manajement PT Nagamas Palmoil Lestari.

Pembangian buku tulis gratis yang dilakukan PT Nagamas Palmoil Lestari di dua sekolah tersebut, turut dihadiri Camat Dumai Timur Fauzan, Kepala Sekolah, Lurah Buluh Kasap dan manajemen perusahaan.***

Loading...

Komentar

Be Smart, Read More