News  

Kadin Inhil Ikuti Kegiatan Tindak Lanjut Komite Advokasi Daerah Anti Korupsi Riau

Loading...

PEKANBARU – Dipimpin Edy Indra Kesuma, Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Indragiri Hilir mengikuti kegiatan tindak lanjut Komite Advokasi Daerah (KAD) Propinsi Riau.

Kegiatan yang dimotori Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Riau serta Kadin Propinsi Riau.

Acara yang dihadiri Wakil Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasim tersebut dilaksanakan di Gedung Pauh Janggi Gubenuran, Pekanbaru, Jumat (20/7/2018).

Adlinsyah M Nasution, Karordinasi dan Supervisi Pencegahan KPK yang juga Koordinator KPK Wilayah II Sumatera menegaskan sangat pentingnya integritas dalam menjalankan pekerjaan, baik bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun para pengusaha (Swasta).

Loading...

“Jangan salah ya, sejak tahun 2014 sampai akhir 2017 justru para pengusaha lah yang paling banyak terjerat oleh KPK, dimana jumlah sudah mencapai 184 orang, sebagian besar adalah karena gratifikasi ataupun suap,” tegas Adlinsyah M Nasution dalam paparannya.

Lanjut Adlinsyah, ke depan pihaknya KPK mewanti wanti semua pihak untuk hati hati, pasalnya ketika sudah diberikan rambu rambu, masih juga melakukan, tanggunglah resiko sendiri.

Sementara itu, Wakil Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasimdalam sambutan singkatnya menyatakan mendukung penuh langkah KPK membentuk KAD.

“Kita mendukung penuh upaya pencegahan yang dilakukan KPK ini. Intinya! sudahilah perbuatan perbuatan koruptif itu. Jangan pilih enak sejenak, sengsara selamanya, ” tukasnya. (rahadi)

Loading...

Comment

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan