News  

Kapolres Sumenep Intruksikan Tembak Ditempat, Debt Collector Rampas Kendaraan di Jalan

Loading...

SUMENEP, Menitone.com – Kapolres Sumenep AKBP H. Joseph Ananta Pinora, akan tindak tegas Debt Collector yang melakukan perampasan  kendaraan secara paksa dijalan raya, selain itu kapolres juga mengintruksikan kepada anggotanya agar tembak di tempat.

“Jangan sampai ada perampasan kendaraan lagi dijalan, yang mengakibatkan bahaya terhadap pengendara dan kami juga akan mengintrusikan kepada anggota kami, agar menindak tegas Debt Collector, bahkan jika Debt Collector melakukan perlawanan terhadap petugas agar tembak di tempat,” Kata Kapolres Sumenep AKBP H Josep Ananta Pinora saat menghadiri Pelepasan Calon jamaah haji di gedung korpri, Senin (14/8).

Ia memaparkan, masyarakat yang jadi korban perampasan oknum Debt Collector supaya melapor kepada polisi, agar pihak kepolisian bisa menproses secara hukum. Baca Juga: Bupati Sumenep Pesan Kepada Jamaah Haji Jaga Kesahatan

“Kita akan cari dan diproses secara hukum, tidak ada kata ampun dan dengan catatan masyarakat harus membuat laporan polisi jika terjadi perampasan dijalan,” ujar kapolres degan nada geram.

Loading...

Sebelumnya, peristiwa perampasan sepeda motor yang dilakukan oleh Oknum Debt Collector terhadap salah satu siswi SMK di Kabupaten Sumenep kemarin sekitar jam 11:30 WIB, (11 agustus 2017) sebelum sholat jum’at dijalan Trunojoyo Sumenep dan menimpa kepada anak perempuan kelas 2 SMK Sumenep. (suaraindonesianews)

 

Loading...

Comment

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan