News  

Lembaga Pendidikan Wartawan PJC Buka Cabang di Dumai

Loading...

DUMAI – Lembaga Pendidikan Wartawan bernama Pekanbaru Journalist Center (PJC) akhirnya hadir di Kota Dumai.

PJC merupakan lembaga yang sudah eksist lebih dari 10 tahun dan telah menghasilkan ratusan wartawan yang tersebar di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Riau.

Melalui surat bernomor: 02/Dir.PJC/IV/2018 tentang pembentukan PJC Cabang Kota Dumai, Direktur PJC Drs.Wahyudi El Panggabean, M.H menunjuk pimpinan media online monitorriau.com, Ganda Jaya Siregar, Hendry Kuswoyo dan Cipto Setyawan untuk mempersiapkan semua fasilitas fisik dan administrasi PJC Kota Dumai.

“Benar, kita sudah menerima surat dari Direktur PJC di Pekanbaru yang menyetujui pendirian Pekanbaru Journalist Center (PJC) di Kota Dumai,” kata Ganda Jaya Siregar Rabu (11/04/2018).

Loading...

Dijelaskan Ganda, Jumat pekan lalu, pimpinan Pekanbaru Journalist Center (PJC) yakni Direktur PJC Drs.Wahyudi El Panggabean, M.H dan Asmanidar H Zainal, SH hadir ke Kota Dumai melakukan peninjauan dan rapat bersama pengurus PJC Kota Dumai.

“Pimpinan dari Pekanbaru sudah datang langsung ke Dumai, beliau sudah melihat langsung ruang belajar dan sarana lainnya. Kami juga sudah menggelar rapat dan menyepakati sejumlah hal. Intinya beliau puas dan mendukung kami,” jelasnya lagi.

Dibukanya PJC di Kota Dumai disambut baik oleh salah seorang alumni PJC, Hartono Gabe. Hartono yang merupakan pemimpin reaksi media online Petunjuk7.com itu berharap PJC Dumai bisa sukses dan menghasilkan wartawan profesional dan berintegritas.

“Kita juga berharap PJC juga bisa hadir dan muncul di Kabupaten lainnya di Riau ini. Tidak hanya di Pekanbaru dan Dumai, karena sesungguhnya ini misi dan tujuan mulia untuk perkembangan dunia pers,” ungkapnya. (rls)

Loading...

Comment

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan