News  

Luhut Binsar Panjaitan Minta Jangan Bikin Gaduh Soal Penyadapan

Menko Luhut kunjungi Pelindo II. Istimewa ©2017 Merdeka.com
Loading...

Menitone.com – Menteri Koordinasi Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan membantah adanya penyadapan terhadap Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Menurutnya, bantahan itu sudah resmi disampaikan Badan Intelijen Negara (BIN).

“Saya kira tidak ada penyadapan, saya kira sudah ada bantahan resmi dari BIN ya. Kita pegang itu saja,” kata Luhut dalam acara peluncuran buku ‘Banteng Senayan dari Medan’ milik Trimedya Panjaitan di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu (5/2).

Mantan Menko Polhukam ini yakin jika BIN tidak pernah melakukan penyadapan terhadap SBY. Dia berharap, tidak ada lagi pihak yang membuat gaduh terkait isu tersebut.

“Saya kira BIN tidak melakukan seperti itu, kan BIN sudah mengeluarkan rilis resmi tentang itu. Saya kira pegangan kita di situ jangan kita buat gaduh lah,” ujarnya.

Loading...

Menurut Luhut terpenting saat ini adalah semua pihak tidak membuat berita yang tidak jelas kebenarannya. Terlebih, kabar yang disampaikan ke publik bisa membuat keruh stabilitas negara.

Bukan hanya itu, dia juga meminta semua pejabat baik di dalam atau di luar pemerintahan Jokowi bisa menahan diri untuk berkomentar terkait isu penyadapan yang belum jelas kebenarannya tersebut. Dia menjamin, saat ini pemerintah tengah bekerja keras mensejahterahkan rakyat.

“Para pemimpin itu agar menahan diri untuk berkomentar. Saya menjamin bahwa pemerintah sedang berkonsentrasi bagaimana membuat rakyat sejahtera,” pungkas Luhut.

[mdk/mdk]

Loading...

Comment

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan