oleh

Medical RU II Dumai Rutin Gelar Donor Darah

Loading...

DUMAI – Medical RU II Dumai kembali mengadakan kegiatan rutin pertiga bulan atau empat bulan sekali donor darah untuk pekerja dan mitra kerja Pertamina.

Acara ini merupakan salah satu support dari Pertamina RU II kepada PMI Kota Dumai agar ketersediaan darah tetap ada dan bisa membantu masyarakat Kota Dumai.

Kegiatan yang berlangsung di lantai 1 Gedung Main Office tersebut mendapatkan apresiasi positif dari para pekerja dan mitra kerja.

Hal ini terlihat dari banyaknya pendonor yang antri menunggu giliran untuk mendonorkan darahnya sejak jam dimulainya kegiatan tersebut pada pukul 07.30 WIB.

Loading...

Selain kegiatan donor darah, juga dilaksanakan pemeriksaan HIV (VCT – Voluntary Consulting and Testing) yang kali ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Dumai.

Berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut dan juga ikut berpartisipasi mendonorkan darah dan pemeriksaan HIV, Pjs. General Manager RU II Dumai, Wahyu Sulistyo Wibowo yang menyampaikan bahwa aksi donor darah ini merupakan wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan RU II Dumai terhadap masyarakat, melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang membutuhkan.

“Semoga apa yang kita lakukan ini menjadi kebaikan bagi perusahaan dan ladang amal bagi pendonor.” harap Wahyu. (dcp/dcp)

Loading...

Komentar

Be Smart, Read More