News  

Megawati Soekarnoputri Dampingi Ahok Resmikan RPTRA Kalijodo

Megawati dampingi Ahok resmikan RPTRA Kalijodo. RPTRA dan RTH Kalijodo memiliki luas 1,4 hektare dan dilengkapi dengan lintasan joging, sepeda, skate park, musala, lapangan futsal, outdoor fitnes, dan toilet.
Loading...

Menitone.com – Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri mendampingi Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok meresmikan ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) Kalijodo, sore ini.

Kedatangan Mega bersama Veronica Tan, istri Ahok serta Happy Farida, istri Djarot Saiful Hidayat disambut sorak sorai warga sekitar. Mereka berebut untuk bersalaman meski Mega dan dua istri pemimpin DKI itu mendapat pengawalan ketat.

Taman Kalijodo merupakan alih fungsi lokalisasi legendaris di perbatasan Jakarta Barat dan Jakarta Utara yang dibongkar pada Maret tahun lalu.

Kala itu, seusai pembersihan puing-puing bangunan kafe remang, Ahok berjanji akan mengubah wajah Kalijodo menjadi taman luas dengan konsep mirip ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA).

Loading...

Di taman itu bakal dibangun tempat ibadah, lapangan olahraga, area permainan anak, area rekreasi, teater mini, tempat duduk, hingga area bermain skateboard hingga jogging track, kata Ahok.

Pantauan Rimanews di taman Kalijodo, Megawati langsung bersalaman dengan tamu undangan. Dia duduk di bagian depan tamu undangan, sejajar dengan Duta Besar Singapura untuk Indonesia, Anil Kumar.

Tak lama kemudian, Ahok datang dan langsung duduk di samping Mega. Keduanya tampak berbincang serius, sampai sesekali Ahok mendekatkan telinganya mendekati wajah Mega untuk mendengar perkataan Presiden ke-5 RI itu.

Sumber: rimanews.com

Loading...

Comment

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan