News  

Pembentukan GNPK-RI Kab/Kota Prov.Jawa Barat Ditargetkan Selesai September 2017.

Nana Supriatna Hadiwinata Ketua GNPK RI Jawa Barat/Foto: Istimewa
Loading...

BANDUNG, Menitone.com – Menindak lanjuti AD/ART, Peraturan GNPK-RI No.01 tahun 2015, Tentang tata cara pengangkatan kepengurusan GNPK-RI tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota dan hasil Rakernas I GNPK-RI tanggal 7 sampai dengan 9 Desember 2016 di Hotel Pesona Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah.

Nana Supriatna Hadiwinata Ketua dan segenap pengurus terus Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonenesia (GNPK-RI) Prov. Jawa Barat terus melaksanakan program konsolidasi organisasi pembentukan GNPK-RI Kabupaten/Kota seJabar.

Nana Supriatna Hadiwinta mengatakan ” Alhamdulillah sudah terbentuk 25 Pimpinan Daerah GNPK-RI tingkat Kabupaten/Kota dari 27 Kab/Kota yang ada di Provinsi Jabar. Semenjak terbentuk dan dilantiknya kepengurusan GNPK-RI Jabar periode 2015 s/d 2020 oleh Pimpinan Pusat GNPK-RI 2015 lalu”. Ujar Nana. Minggu (2/9/2017).

Kata Nana” Insya Allah menyusul pada tanggal 14 September 2017 ini Pelantikan kepengurusan GNPK-RI Kab/Kota Ciamis dan Purwakarta sekaligus pelaksanaannya, dengan telah terbentuk dan defenitfnya 27 kepengurusan Pimpinan Daerah GNPK-RI sesuai dengan jumlah Kab/Kota yang ada di Provinsi Jabar.”Jelasnya.

Loading...

Tambah Nana ” Dengan demikian penguatan kelembagaan di Jabar semakin kuat, Semangat dan kinerja positif. Saya selaku ketua Pimpinan Wilayah GNPK-RI Prov. Jabar mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudaraku yang selama ini telah memberikan konstribusi kepada Ormas GNPK-RI baik secara moral, materil, waktu, tenaga juga pikiran yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.” Ujarnya.

“Mari kita gali kekuatan dengan kebersamaan dan Salam Anti Korupsi” Pungkas Nana.(red)

Loading...

Comment

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan