News  

Polisi Sudah Amankan Pelaku Pembakaran Pria yang Dituduh Curi Amplifier di Bekasi

Loading...

BEKASI, Menitone.com – Polisi terus mengusut pembakaran AZ alias AS yang dituduh sebagai pelaku pencurian mesin amplifier di Musala Al-Ikhlas, Babelan, Kabupaten Bekasi.

Pasalnya, saat ini anggota kepolisian dari Polsek Babelan dan Satreskrim Polres Metro Bekasi terus memburu para pelaku pembakaran terhadap AZ alias AS (30) warga Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi tersebut. Bahkan, beberapa orang pelaku dikabarkan sudah berhasil ditangkap.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Rizal Marito mengatakan, hingga saat ini anggotanya masih berada di lapangan guna melakukan perburuan terhadap para pelaku pembakaran. Dan sudah ada beberapa yang berhasil diamankan.

Serius Tangani Kasus Terduga Pencuri Amplifier Dibakar Hidup-Hidup, Polisi Periksa 11 Saksi
Lemkapi: Usut Tuntas Pembakaran Pria yang Dituduh Mencuri Amplifier

Loading...

“Sudah beberapa kita amankan, dan kita masih di lapangan bro. Mohon maaf,” ucap Rizal melalui pesan singkat kepada Okezone, Minggu (6/8/2017).

Sayangnya, saat tanya beberapa orang pelaku yang sudah diamankan pihaknya. Rizal pun belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Namun yang pasti saat ini timnya masih terus memburu sejumlah pelaku.

(okezone)

Loading...

Comment

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan