News  

Presiden Jokowi Berkunjung ke Riau Dua Hari, Ini Jadwalnya…

Loading...

PEKANBARU – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) kunjungi Riau pada tanggal 8-9  Mei mendatang. Ada tiga agenda utama orang nomor satu di Indonesia tersebut ke bumi Melayu Negeri Lancang Kuning ini.

“Jadi, pak Presiden akan berkunjung ke Riau,” kata Kabiro Humas, Protokol dan Kerja Sama Setdaprov Riau, Firdaus, Jumat (4/5/2018).

Ketiga agenda yang akan dihadiri Jokowi tersebut yakni, pada Selasa 8 Mei, orang nomor satu di Indonesia ini menghadiri acara Hanura di Gelanggang Remaja, Jalan Sudirman. Kemudian sehari kemudian Jokowi bergerak menuju Desa Suka Maju Kecamatan Bagan Sinembah dengan agenda replenting sawit pada pagi hari.

Sore harinya, Jokowi kembali ke Pekanbaru. Setelah istirahat sebentar, lalu menghadiri acara Mukhtamar Nahdatul Ulama (NU) dengan terlebih dahulu diawali sholat Ashar bersama di Mesjid An-Nur.

Loading...

Pemprov Riau sendiri menurut Firdaus, akan menggelar rapat persiapan pada Sabtu besok, pukul 19.00 WIB. Acara digelar di Auditorium Gedung Lancang Kuning Kantor Gubernur Riau ini, sedianya akan langsung dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim.

“Pak Asisten II sekarang di Jakarta menghadiri acara rapat bersama Setneg membahas kunjungan pak Presiden,” jelas Firdaus.

[Media Center Riau]

Loading...

Comment

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan