oleh

Sandiaga Tunggu Konfirmasi Keluarga SBY untuk Jenguk Ani Yudhoyono

Loading...

JAKARTA – Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno masih menunggu kabar pihak keluarga Presiden RI ke-6 sekaligus Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) untuk bisa menjenguk istri SBY, Ani Yudhoyono. Mantan Ibu Negara itu saat ini sedang dirawat di Singapura karena mengidap kanker darah.

“Saya sudah sampaikan melalui beberapa anggota keluarga keinginan untuk menjenguk seandainya ibu bisa dijenguk. Tetapi sampai hari ini masih menunggu konfirmasi,” kata Sandiaga di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2019).

Sandiaga sangat prihatin dengan keadaan mantan ibu negara tersebut. Dirinya mendoakan Ani supaya cepat sembuh.

“Kami sangat prihatin. Sangat betul-betul ikut mendoakan Ibu Ani, Ibu negara kita yang ke-6. Beliau menjadi sosok inspirasi bagi kita semua. Dan kita mendoakan segera kepulihan dari Ibu Ani dan tentunya kekuatan keluarga yang mendampinginya. Semoga Ibu Ani bisa segera pulih dan sehat kembali,” tuturnya.

Loading...

Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu tak mengaku tak masalah bila kegiatan SBY mengkampanyekan Prabowo-Sandi tertunda. Dia ingin SBY serta keluarga fokus mendampingi Ani dan mengesampingkan urusan politik.

“Sekarang fokus dan perhatian Pak SBY harus ke Bu Ani. Dan kita harus betul-betul mendoakan kesembuhan beliau. Ini adalah satu yang kita doakan bersama. Jadi urusan kampanye, urusan pemilu itu sudah ada yang ngurus lah. Pak SBY harus mendampingi Ibu Ani dan ini menjadi kekhawatiran kita juga. Saya dan Pak SBY memantau terus, jam ke jam keadaan Bu Ani,” tandasnya.

Sumber : Merdeka

Loading...

Komentar

Be Smart, Read More