oleh

Walikota Dumai Lepas Pawai Takbir Idul Fitri 1439 H

-News-4.641 views
Loading...

DUMAI – Walikota Dumai, Drs H Zulkifli As M.Si didampingi Wakil Walikota Dumai, Eko Seharjo SE melepas rombongan pawai takbir keliling dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syahwal 1439 Hijriah di Jalan Putri Tujuh, tepatnya di depan Gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung. Kamis (14/6/3018)

Pawai takbir kali ini diikuti 48 mobil yang dihias menyerupai masjid dan tempat-tempat khas Islam. Mobil tersebut juga dilengkapi sound sistem dan bedug. Pawai dimulai di depan gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung.

Turut hadiri pada kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Dumai Zainal Abidin, Dandim 0320 Dumai Horas Sitinjak, Kapolres Dumai AKBP Restika PN, Ketua MUI, PMD, serta OPD dilingkungan pemerintah kota Dumai.

Walikota dalam sambutannya sekaligus melepas peserta pawai takbir keliling menyampaikan selamat menyambut hari kemenangan yaitu Hari Raya Idul Fitri 1439 H kepada seluruh umat muslim Kota Dumai.

Loading...

Pada kesempatan itu walikota mengajak masyarakat memaknai kemenangan Idul Fitri yang sesungguhnya ialah menjadi individu yang lebih baik dari sebelumnya setelah selama sebulan dengan berbagai ibadah dibulan Ramadhan.

“Mudah-mudahan Allah SWT memanjangkan umur kita untuk dapat bertemu pada tahun yang akan datang, kegiatan pawai takbir keliling sebagai sarana untuk mengagungkan semarak Idul Fitri 1439 H,” paparnya.

Zul As berpesan kepada seluruh peserta pawai takbir agar mematuhi rambu lalu lintas, dan mengikuti instruksi kepolisian dan dishub mentaati ketertiban selama pawai berlangsung.

Adapun rute yang akan dilalui rombongan mobil pawai itu adalah Jalan Putri Tujuh, Jalan Sultan Syarif Kasim, Jalan Budi Kemuliaan, Jalan Dock Yard, Jalan Ombak, Jalan Tegalega, Bukit Datuk dan kembali ke titik Start.***(rdk/bnc)

Loading...

Komentar

Be Smart, Read More