oleh

Dua Pekerja Tewas Dalam Insiden Kebakaran Pabrik PT Sari Dumai Oleo

-Peristiwa-1.178 views
Loading...

DUMAI – Kebakaran pabrik perusahaan PT Sari Dumai Oleo merenggut korban jiwa dan dikabarkan jumlahnya lebih dari 2 orang.

Dua orang pekerja yang ditemukan tewas terbakar di pabrik PT Sari Dumai Oleo dibawa ke rumah sakit milik Pemerintah Kota Dumai.

Anak perusahaan Apical Group di Jalan Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan, Rabu (16/6/21) malam mengalami kebakaran hebat dari salah satu tangki timbun berisikan fatty acid.

Sedangkan Humas PT Sari Dumai Sejati bagian dari PT Sari Dumai Oleo, Kamero Bangun menyatakan insiden kebakaran terjadi di salah satu tangki penampungan biodiesel.

Loading...

“Kebakarannya dari tangki biodiesel, saat ini tim pemadam kebakaran dan dibantu pihak terkait tengah melakukan proses pemadaman,” kata Kamero.

Saat ini kata dia, perusahaan bersama petugas pemadam kebakaran tengah berupaya kerja keras untuk melakukan pemadaman dilokasi kebakaran. “Kita fokus pemadaman dan pendinginan lokasi,” katanya.

Kemudian mengenai penyebab kebakarannya sendiri, Kamero menegaskan bahwa pihaknya menyerahkan ke pihak yang berwenang. “Kami serangkan ke instansi yang berwenang,” jelasnya.

Sebagai data tambahan, bahwa pabrik PT Sari Dumai Oleo dulunya milik PT Darmex. Kini perusahan Apical Group telah membeli pabrik tersebut dari Darmex menjadi PT Sari Dumai Oleo.

Loading...

Komentar

Be Smart, Read More