oleh

Komplotan Maling Tabung Gas Digulung Polisi, Satu Orang Tewas Diterjang Timah Panas

Loading...

TANGSEL – Jajaran Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menggulung komplotan pencuri tabung gas. Komplotan beranggotakan Agus, Gayus dan Ridwan itu ditangkap setelah menggasak puluhan tabung gas di salah salah toko di kawasan Setu, Tangerang Selatan pada Ahad (21/10/2018) dini hari.

Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan AKP Ahmad Alexander mengungkapkan, komplotan itu terpaksa dilumpuhkan. Pelaku atas nama Agus tewas setelah diterjang timah panas. “Untuk dua pelaku lainnya hingga kini masih dirawat di rumah sakit,” kata Ahmad.

Menurut Ahmad, anggota Polres Tangsel memergoki aksi ketiga pelaku pada pukul 04.30. Kebetulan anggota Polres Tangsel sedang berpatroli. “Anggota curiga dan melakukan pengamatan. Di sana dijumpai tiga orang sedang mengangkut puluhan tabung gas ukuran tiga kilogram,” sambung dia.

Total ada 32 tabung gas yang dicuri. Selain itu, komplotan maling tersebut juga menggasak lima dus minuman kemasan dan puluhan kotak rokok.

Loading...

Namun, Agus tak menggubris ketika polisi berupaya membekuknya. Alih-alih menyerah, Agus malah kabur dengan mobil hingga membuat anggota polisi yang mengadang di depannya terseret.

Polisi akhirnya melumpuhkan Agus ketimbang membahayakan aparat. Mobil pun akhirnya bisa berhenti setelah Agus tertembak.

Sedangkan Gayus dan Ridwan berupaya menyerang polisi dengan golok. “Sehingga kemudian dilakukan tindakan tegas terukur yang mengenai kaki kedua pelaku,” kata dia.

(jpnn/jpnn)

Loading...

Komentar

Be Smart, Read More