Mahasiswi Asal Cerenti Meninggal Dunia Terlindas Truk

Loading...

KUANSING – Seorang mahasiswi asal desa Kampung Baru kecamatan Cerenti, Hasmidah, Selasa ( 17/4/2018 ) siang meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikenderainya terlindas oleh truk pengangkut batu bara di jalan raya Teluk Kuantan – Rengat tepatnya di desa Benai Kecil kecamatan Benai.

Tak ayal kejadian nahas yang menimpa mahasiswi berusia 19 tahun menimbulkan duka dan kesedihan mendalam bagi keluarga, kerabat dan rekan-rekan korban.

Sebelum terjadinya peristiwa tragis tersebut, korban datang dari arah Cerenti menuju Teluk Kuantan menggunakan sepeda motor.

Korban sendiri berada didepan dan memboncengi temannya, Anggi Safitri (20). Sesampai di TKP, korban mau mendahului mobil truck tronton pengangkut batubara BM 8128 KU yang ada didepan.

Loading...

Namun nahas ketika korban berusaha mendahulu truk tersebut, tiba-tiba sepeda motor korban terjatuh ke arah kiri sehingga korban berama sepeda motor terlindas oleh mobil truck tronton yang berada di samping.

“Iya ada Lakalantas antara pengendara sepedamotor dan truk tronton. Pengendara sepeda motor, Hasmida meninggal dunia dan rekannya yang diboncengi Anggi Safitri mengalami luka ringan,” ujar Kapolres Kuansing, AKBP Fibri Karpiananto dalam release kepada waratwan sesaat usai kejadian tersebut.

“Sopir dan truk sudah diamankan, petugas dilapangan juga sudah mencatat saksi-saksi dan membawa korban ke RSUD Taluk Kuantan untuk di visum dan membawa korban kerumah duka,” pungkas Kapolres sambil meminta pengendara roda dua dan roda empat waspada selama diperjalanan untuk menghindari kecelakaan yang tidak diinginkan.

[mcr/mcr]

Loading...

Comment