oleh

Sejumlah Kawasan Pemukiman dan Jalan di Kota Dumai Tergenang Air, Sekda Langsung Turlap

Loading...

DUMAI – Hujan deras yang sudah berlangsung sejak beberapa hari belakangan di Kota Dumai membuat sejumlah kawasan pemukiman dan jalan – jalan yang ada di Kota Jasa dan Industri ini digenangi Air.

Kondisi genangan air yang bervariasi bahkan hingga mencapai lutut orang dewasa ini diperparah dengan adanya Pasang Keling (Naiknya Air Laut Kedaratan, red).

Pantauan dilapangan, sejumlah kawasan pemukiman yang tergenang air berada di Kecamatan Dumai Timur, Kecamatan Dumai Kota dan Kecamatan Dumai Selatan.

Atas kondisi tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai Ir. H. M. Nasir langsung turun kebeberapa titik banjir, seperti di Jalan Bintan, baik yang berada di Kelurahan Bintan maupun Sukajadi.

Loading...

Usai turlap di Jalan Bintan, Sekda pun melanjutkan peninjauannya ke Jalan Cempedak, Kelurahan Rimba Sekampung.

Tampak, mendampingi Sekda, Camat Dumai Kota, Kepala BPBD Kota Dumai, Kepala Dinas Sosial Kota Dumai, Kabag Humas Setdako Dumai, Lurah Rimba Sekampung dan beberapa RT serta tokoh masyarakat.

Tak hanya unsur Eksekutif yang turlap, terlihat juga Wakil Ketua DPRD Dumai Zainal Abidin yang juga langsung meninjau Kondisi banjir di Jalan Cempedak.

“Untuk di Jalan Bintan ujung, besok kita akan melaksanakan gotong royong. Untuk di Jalan Cempedak, ini kita lihat dulu kondisinya seperti apa,” ujar Sekda ketika dikonfirmasi wartawan disela-sela peninjauannya di Jalan Cempedak, Jumat (12/10/2018).

(dcp/dcp)

Loading...

Komentar

Be Smart, Read More