oleh

Gerindra Bakal Masukkan Kwik Kian Gie ke Tim Prabowo…?

-Politik-4.603 views
Loading...

JAKARTA – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menilai mantan Menteri Ekonomi, Keuangan dan Industri sekaligus kader PDIP Kwik kian Gie memiliki banyak kecocokan dengan Prabowo dalam pandangan ekonomi.

“Kwik Kian Gie tadi malam kan sudah dijelaskan yang bersangkutan, Jadi saya kira Pak Kwik Kian Gie merasa ada kecocokan antara beliau dengan Pak Prabowo, sehingga ada chemistry yang sama mempertemukan pandangan ekonominya terhadap Pak Prabowo,” ujar politisi Gerindra, Ahmad Muzani kepada rimanews di Jakarta, Selasa (18/09/2018).

Dia berharap jika Kwik kian Gie bergabung dengan Prabowo-Sandi, dan dapat merubah pandangan kebijakan ekonomi dimasa mendatang. Menurutnya keputusan tersebut tidak akan mempengaruhi komitmen yang sudah dibuat sebelumnya oleh tim pemenangan.

“Harapannya jika Pak Prabowo mendapat kepercayaan rakyat bersama Pak Sandi, tentu saja pandangan pandangannya (Kwik) bisa memengaruhi kebijakan ekonomi lebih mantap pada masa mendatang.” jelasnya.

Loading...

Ia juga menilai bahwa aliran politik tidak mempengaruhi komitmen bersama untuk memperbaiki ekonomi bangsa. “Oh iya. ya kan untuk memperbaiki ekonomi itu kan dari mana saja. Aliran politik itu tidak akan memengaruhi komitmen kita untuk mengambil kebaikan dari siapapun,” lanjutnya.

Sebelumnya, Kwik kian Gie menceritakan mengenai pemikirannya di bidang ekonomi yang selalu ia tulis dalam sebuah buku. dan diberikan kepada calon presiden. Kwik sempat memberikan buku tersebut kepada Jokowi ketika menjabat sebagai Gubernur di DKI Jakarta, namun hal tersebut diacuhkan oleh Jokowi karena mempunyai refrensi yang lebih lengkap dibanding dengan Kwik.

“Saya belum tahu, yang tadi malam bicara tentang bagaimana Pak Kwik bisa membantu dalam tim ekonomi Prabowo,” tutup Muzani.

Sumber : Rimanews

Loading...

Komentar

Be Smart, Read More