oleh

Sandiaga Temui Warga Lagi untuk Penuhi Janji Kampanye

-Politik-1.501 views
Loading...

Menitone.com – Sandiaga Salahuddin Uno mengaku akan kembali melakukan pertemuan-pertemuan dengan warga.

Menurutnya, kunjungan kepada warga itu adalah upayanya memenuhi janji kepada warga setelah ditetapkan oleh KPU DKI Jakarta sebagai pemenang dalam Pilgub DKI.

Sandiaga mengunjungi warga di Jalan Danau Elok, Sunter Jaya, Jakarta Utara, Rabu (10/5/2017). Ia mengajak warga melupakan perbedaan dan kembali bersatu seusai gelaran pilgub.

“Lupakan perbedaan pendapat kita. Kita yang menang, adabnya merangkul, saling bersatu, dan jangan terpecah belah lagi,” katanya.

Loading...

Sandiaga berjanji akan melaksanakan program yang disusun setelah dilantik pada Oktober nanti. Ia juga memastikan program KJP (Kartu Jakarta Pintar) dan KJS (Kartu Jakarta Sehat) akan dilanjutkan kembali.

“Terima kasih kepada yang sudah memberikan amanahnya. Semoga nanti yang nggak punya kerjaan akan punya kerjaan lagi. Semoga yang punya utang lunas semua. Nanti program KJP dan KJS akan terus berlanjut dan ditingkatkan,” ujarnya.

Sandiaga juga mendapat keluhan dari warga mengenai ketersediaan lahan terbuka di daerahnya. Dia berjanji akan meneruskan hal tersebut kepada tim sinkronisasi.

“Salah satu keinginan mereka adalah hadirnya RTH atau malah RPTRA. Lahan di sini yang selama ini mereka menunggu karena memang untuk anak berkegiatan olahraga ini dibutuhkan oleh warga,” katanya menambahkan.

“Luasnya sekitar 5.000 meter persegi. Jadi ini tadi data keluhannya diberikan kepada kami. Akan kami teruskan nanti untuk menjadi salah satu masukan buat kami ke depan,” tuturnya.

Sandiaga menargetkan terus melakukan kunjungan langsung kepada warga untuk menerima aspirasi. “(Blusukan) mestinya setiap hari ada dua, ya. Tapi kita menyesuaikan dengan jadwal yang sudah disusun juga oleh tim sinkronisasi,” pungkasnya.

[dtc/dtc]

Loading...

Komentar

Be Smart, Read More