Sport  

20 Crosser Ramaikan Grasstrack Festival Pulau Tilan

Loading...

PEKANBARU – Dalam rangkaian kegiatan Festival Pulau Tilan, Generasi Pesona Indonesia kabupaten Rokan Hilir berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau menggelar kegiatan bernuasana promosi pariwisata. Ini terlihat dengan menggelar kejuaraan Grasstrack Festival Pulau Tilan 2018.

Kegiatan perlombaan motor cross itu digelar di Kenegrian Rantau Bais, Kecamatan Tanah putih Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, mulai tanggal 2 sampai 3 Mei 2018. Menurut Ketua GenPI Kabupaten Rohil, Andi Putra, bahwa ada 20 peserta yang ikut dalam 12 kelas perlombaan, berasal dari Bagan batu, Pujud (Kabupaten Rohil), Duri (Kabupaten Bengkalis) dan Mahato (Kabupaten Rokan Hulu) Provinsi Riau.

“Semoga event bisa dilaksanakan setiap tahun dan bisa melahirkan atlit-atlit profesional,” kata ketua GenPI Rokan Hilir, Andi Putra, selaku ketua pelaksana kejuaraan Grasstrack Festival Pulau Tilan.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, tentunya dapat membantu mempromosikan pariwisata daerah dan banyak tamu yang akan datang ke Kabupaten Rohil,” paparnya didampingi wakil ketua pelaksana kegiatan kejuaraan Grasstrack Festival Pulau Tilan, Alex.

Loading...

Pada kesempatan itu, Andi Putra, juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Rohil dan Dinas Pariwisata Provinsi Riau, yang telah mensuport kegiatan ini. Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi nilai positif dalam mendukung sektor pariwisata daerah.

[Media Center Riau]

Loading...

Comment

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan