oleh

Final Liga Champions Diwarnai Teror Bom di Lima Stasiun

-Sport-1.381 views
Loading...

UKRAINA – Jelang perhelatan laga final Liga Champions di NSC Olympiysky Stadium, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB, diwarnai aksi teror. Lima stasiun kereta di Kota Kiev, Ukraina diancam akan diledakkan, Sabtu (26/5/2018).

Dikutip dari Sportsmole, kelima stasiun yang diancam lewat telepon akan diledakkan adalah stasiun Dnipro, Hydropark, Livoberezhna, Arsenalna dan Heroiv Dnipra.

Mengetahui adanya ancaman teror, petugas langsung menutup kelima stasiun itu. Sejurus kemudian aparat kepolisian melakukan penyisiran.

Setelah dilakukan pemeriksaan mendetail, pihak kepolisian menyatakan kelima stasiun itu aman dan telepon itu hanya ancaman belaka. Pelayanan di kelima stasiun itu pun kembali dibuka.

Loading...

Meski demikian, aksi teror bom di Kiev ini sudah membuat ribuan suporter telat sampai ke NSC Olympiysky Stadium, tempat digelarnya laga Real Madrid vs Liverpool.

“Banyak pendukung Real Madrid dan Liverpool yang telah berhasil menjangkau stadion, tetapi sebagian lain masih berusaha menjangkau lokasi dengan menggunakan transportasi tersebut,” kata seorang juru bicara Kepolisian Kiev, Sabtu (26/5/2018).

Seperti diketahui, pecinta bola sejagad raya tengah harap-harap cemas menantikan duel final Liga Champions musim 2017/2018 ini.

Real Madrid yang berstatus juara bertahan berambisi merebut trofi Si Kuping Besar untuk ketiga kali secara beruntun. Sebaliknya, Liverpool berhasrat menghentikan dominasi Los Blancos itu.

Sumber : Pojoksatu

Loading...

Komentar

Be Smart, Read More