Sport  

Jarno Trulli Optimis Valentino Rossi Masih Mampu Unjuk Gigi

Pendapatan per tahun Valentino Rossi masih di bawah Graziano Pelle. (AFP PHOTO / Robert MICHAEL)
Loading...

Menitone.com – Mantan pebalap F1, Jarno Trulli mengakui kehebatan Valentino Rossi yang masih mampu bersaing dengan para pebalap muda di ajang MotoGP meskipun usianya kini sudah 38 tahun.

Rossi berhasil membuktikan bahwa ia mampu tampil kompetitif di musim ini meskipun usianya semakin menua. Rossi bahkan sempat jadi pemimpin klasemen sebelum akhirnya kini ada di posisi keempat dengan kondisi tertinggal hanya 10 angka dari pemuncak klasemen. Kehebatan Rossi inilah yang membuat Trulli kagum.

“Rossi kembali membuktikan bahwa ia masih mampu unjuk gigi musim ini dan tentu saja untuk melakukan hal itu butuh talenta yang luar biasa.”

“Kondisi persaingan musim ini pun tak bisa diprediksi dengan jelas dan ada banyak kandidat juara dunia kali ini,” ujar Trulli dalam wawancara dengan Sportal.

Loading...

Trulli menyebut Rossi adalah sosok yang penuh karisma. Karena itu ada banyak pihak yang tertarik untuk mendatangkan Rossi selepas ia pensiun dari MotoGP nanti.

Salah satu pihak yang secara terbuka mengakui tertarik mendatangkan Rossi adalah balapan DTM di Jerman. Gerhard Berger ingin mengundang Rossi untuk berkompetisi di sana.

“Rossi adalah sosok yang sangat populer di media. Tawaran itu sepertinya sulit untuk dilewatkan begitu saja.” “Valentino Rossi pun punya gairah dalam dunia balap mobil sehingga ia mungkin saja menerimanya,” kata Trulli.

[cnn/cnn]

Loading...

Comment

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan