Sport  

Johann Zarco Ngaku Valentino Rossi Belum Kirim Tagihan Kostum

Valentino Rossi (kiri) dan Johann Zarco sudah dua kali bersenggolan musim ini. (AFP PHOTO / JEAN-FRANCOIS MONIER)
Loading...

Menitone.com – Pembalap Tech 3 Yamaha, Johann Zarco, tetap mengidolakan Valentino Rossi meski beberapa kali dikritik The Doctor sepanjang MotoGP 2017. Zarco juga membalas lelucon Rossi terkait tagihan kostum balap baru.

Hubungan Zarco dan Rossi sudah dua kali memanas musim ini. Setelah bersenggolan di GP Amerika Serikat, Zarco dan Rossi juga bersenggolan ketika menjalani balapan GP Belanda di Sirkuit Assen, 25 Juni lalu.

Ketika itu karet ban motor Zarco menempel di bagian belakang kostum balap Rossi setelah keduanya bersenggolan. Rossi kemudian mengkritik Zarco masih minim pengalaman di MotoGP.

Meski sudah beberapa kali dikritik Rossi musim ini, Zarco tetap menganggap pebalap asal Italia itu sebagai idolanya.

Loading...

“Rossi adalah ikon di olahraga ini dan saya sangat mengidolakannya, jadi bisa menyalipnya dan bersaing dengannya hanya akan membuat saya semakin tumbuh,” ujar Rossi seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.

Zarco kemudian membalas gurauan Rossi yang mengatakan dia akan mengirim tagihan pembelian kostum baru setelah kostumnya rusak di GP Belanda.

“Saya belum dapat tagihan dari Rossi. Saya melihat sejumlah pernyataan bersahabat dari Rossi yang membuat saya tertawa,” ujar Zarco.

“Kami punya sponsor yang sama, tapi jika perlu saya akan mengirim dia alat penghilang noda untuk memperbaiki kostum balapnya,” sambung Zarco.

Hingga paruh musim MotoGP 2017, Zarco tampil cukup impresif dan berada di posisi keenam dengan torehan 84 poin. Sedangkan Rossi di posisi keempat dengan 119 poin, terpaut sepuluh poin dari Marc Marquez di puncak klasemen.

Sumber : CNN Indonesia

Loading...

Comment

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan