oleh

Marc Marquez Tak Mungkin Pergi Minum Bersama Valentino Rossi

-Sport-238 views
Loading...

Menitone.com – Marc Marquez menyadari hubungan dirinya dengan Valentino Rossi tak akan benar-benar pulih. Marquez yakin ia tak akan menghabiskan waktu bersantai dan pergi minum dengan Rossi.

Setelah setahun lebih berlalu dari insiden di musim 2015, Marquez menilai hubungannya dengan Rossi terbilang lebih baik dibandingkan dengan pada awal musim MotoGP 2016.

“Hubungan kami saat ini lebih bagus. Kami memiliki hubungan profesional sebagai pebalap. Namun tentu saja kami tak akan pergi minum bersama saat ini,” ujar Marquez seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.

Marquez sendiri sama sekali tak berminat untuk terus membuka cerita lama tentang pertikaiannya dengan Rossi di musim 2015.

Loading...

Saat itu Rossi menuduh Marquez bekerjasama dengan Jorge Lorenzo untuk mengalahkan dirinya dalam perburuan gelar juara.

Marquez yang sudah tak memiliki peluang juara dianggap Rossi lebih mendukung Lorenzo dan tak membalap dengan profesional di lintasan.

“Saya tak mendengar komentar baru dari Rossi tentang hal itu, namun bila Rossi terus ingin mengomentari hal itu, saya tak akan terpancing untuk ikut melakukannya.”

“Saat ini fokus saya hanya ingin kembali berjuang meraih gelar juara,” ucap Marquez.

Marquez yang sukses jadi juara MotoGP musim lalu menilai persaingan di musim ini akan semakin sengit seiring dengan perpindahan sejumlah pebalap.

“Kami akan memberikan 100 persen yang kami miliki untuk bisa kembali jadi juara. Persaingan tahun ini akan menarik seiring dengan banyaknya perpindahan.”

“Untuk bisa jadi juara dunia, saya harus bersaing dengan dua pebalap Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi. Selain itu ada pula Lorenzo dari Ducati dan pastinya tak lupa Dani Pedrosa yang memiliki bakat alami,” ujar Marquez.

(cnn/cnn)

Loading...

Komentar

Be Smart, Read More