Sport  

Valentino Rossi Dikabarkan Akan Segera Tunangan

Valentino Rossi (kanan) membuat kejutan di balapan GP Qatar. (AFP PHOTO / Karim JAAFAR)
Loading...

Menitone.com – Valentino Rossi belakangan dikabarkan telah memiliki kekasih baru sejak putus dari dengan Linda Morselli pada 2016. Bahkan Pebalap Movistar Yamaha itu diklaim akan segera bertunangan.

Tabloid Italia, Oggi, menulis berita mengejutkan soal gosip mengenai jati diri kekasih Rossi. Adalah model cantik Italia, Roberta Tirrito, yang mengaku sebagai kekasih baru pebalap berjuluk The Doctor tersebut.

Seperti dikutip dari Tuttomotori, Tirrito bahkan mengaku kepada Oggi mulai memikirkan hubungan serius dengan Rossi.

“Anda tidak bisa mengatakan saya dan Valentino (Rossi) telah bertunangan, tapi baru akan dimulai,” ucap Tirrito.

Loading...

https://www.instagram.com/p/BRj6lTGA8Z0/?taken-by=robertatirrito

“Bahkan orang tua saya sudah mencemaskannya dan saya diam saja. Kita lihat saja nanti,” ungkap model 21 tahun asal Palermo tersebut.

Beberapa waktu sebelumnya Rossi memang mengungkapkan keinginannya untuk menikah dan memiliki anak.

Dalam wawancara dengan Stefano Corti dan Alessandro Onnis, Rossi menyatakan di usianya yang ke-38, dia ingin memiliki anak suatu hari nanti. Namun, itu bukan target jangka pendek.

“Perlahan saja. Menjalani hidup ini selalu sulit,” ucap Rossi yang merupakan putra dari pebalap grand prix di dekade 1970-80an, Graziano Rossi.

Di lintasan balap, Rossi masih terikat kontrak dengan tim Movistar Yamaha hingga akhir musim 2018. Itu berarti pria yang lahir pada 16 Februari 1979 tersebut berpeluang pensiun setelah berusia 40.

[cnn/cnn]

Loading...

Comment

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan