Sport  

Valentino Rossi Liburan di Labuan Bajo NTT

Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi selalu bersitegang ketika sama-sama memperkuat Movistar Yamaha. (AFP PHOTO / JAIME REINA)
Loading...

Menitone.com – Pebalap veteran MotoGP, Valentino Rossi, dikabarkan mengunjungi Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, untuk menjalani liburan jelang menjalani tes resmi MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia, mulai 30 Januari 2017.

Kabar Rossi menjalani liburan diungkapkan Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif NTT, Marius Ardu Jelamu. Dikutip dari Antara, Marius mengatakan The Doctor sudah berada di Labuan Bajo sejak Senin (23/1).

“Ya, betul tadi (Valentino Rossi) sudah tiba di Bandara Labuan Bajo dan saya kira ini adalah kunjungan wisata ke destinasi unggulan,” kata Marius.

Labuan Bajo adalah salah satu destinasi wisata unggulan Indonesia saat ini. Labuan Bajo merupakan pintu gerbang untuk menuju ke Pulau Komodo.

Loading...

Marius belum mengetahui berapa lama Rossi mengunjungi daerah setempat. Namun, Marius berharap kedatangan Rossi bisa meningkatkan pamor wisata salah satu kota di Flores tersebut.

“Mudah-mudahan setelah Rossi melihat komodo atau snorkling di perairan serta menyaksikan keindahan wisata alam dan keunikan budaya di sana, dia bisa menceritakan kepada teman-temannya para pembalap dunia sehingga mereka juga bisa berkunjung,” ucap Marius.

Rossi sendiri sedang berada di Indonesia untuk kegiatan promosi bersama Yamaha. Terakhir, bersama Maverick Vinales, pebalap asal Italia itu menjadi salah satu bintang peluncuran motor baru R15 di Jakarta, Minggu (22/1).

Lewat situs resmi Yamaha MotoGP, Rossi mengatakan ingin memanfaatkan waktu sisa jelang tes resmi di Sirkuit Sepang untuk menjalani liburan.

“Sekarang saya punya beberapa hari libur, jadi saya bisa bersantai dan bersiap untuk tes di Sepang. Selain itu saya juga akan menjalani media event terakhir di Filipina,” ujar Rossi.

(cnn/cnn)

Loading...

Comment

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan