Sport  

Valentino Rossi Sudah Pikirkan GP Italia Usai Kecelakaan

Valentino Rossi membuka diri untuk menguji coba ban depan baru dari Michelin yang memiliki daging ban lebih keras.(AFP PHOTO / JUAN MABROMATA)
Loading...

Menitone.com – Sahabat Valentino Rossi, Alessio ‘Uccio’ Salucci menyebut The Doctor sudah memikirkan balapan grand prix Italia meskipun ia baru saja mengalami kecelakaan.

Rossi sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami kecelakaan ketika sedang berlatih motocross. Rossi mengeluhkan sakit di dada namun setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, tak ada cedera serius yang dialami oleh Rossi.

“Perasaan Rossi saat ini bagus. Dia sudah memaksa untuk pulang ke rumah dan sudah memikirkan balapan pekan depan.”

“Keadaannya baik-baik saja. Dia bertarung dengan baik melewati keadaan ini,” tutur Salucci seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.

Loading...

Meski menyebut Rossi sudah memikirkan GP Italia, Salucci menegaskan orang-orang dekat Rossi tak akan membiarkan The Doctor berlomba di GP Italia dengan risiko tinggi.

“Yang terpenting adalah kesehatannya, baru kemudian Grand Prix Italia.” “Banyak kemungkinan yang bisa terjadi,” kata Salucci.

Rossi saat ini ada di posisi ketiga klasemen MotoGP musim ini. The Doctor mengoleksi 62 poin, tertinggal 23 angka dari pemimpin klasemen Maverick Vinales.

Rossi tampil impresif di tiga seri awal dengan mengoleksi 56 poin. Namun di dua seri berikutnya, di GP Spanyol dan GP Perancis, Rossi justru hanya sanggup merebut enam angka.

[cnn/cnn]

Loading...

Comment

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan