Sport  

Valentino Rossi Yakin Lorenzo Siap Tempur Seri Pertama MotoGP 2017

Valentino Rossi Yakin Lorenzo Siap Tempur Seri Pertama MotoGP 2017
Loading...

Menitone.com – Valentino Rossi yakin Jorge Lorenzo bakal berada dalam kondisi siap tempur saat seri pertama MotoGP dimulai di Qatar, 26 Maret mendatang.

Rossi dan Lorenzo tak akan lagi jadi rekan satu tim musim ini setelah Lorenzo memutuskan untuk hijrah ke Ducati.

Dalam masa persiapan menuju musim 2017, Lorenzo terus berusaha keras untuk bisa secepatnya tampil bagus dengan motor Ducati. Pada sesi tes resmi pertama hari Senin, Lorenzo hanya sanggup duduk di peringkat ke-17 dan kemudian ada di posisi kedelapan di hari kedua.

“Lorenzo sudah tampil bagus dan saya rasa dia akan dalam kondisi siap untuk memenangkan seri pertama di Qatar nanti,” ujar Rossi seperti dikutip dari Super Deporte.

Loading...

Rossi sendiri tak yakin performa buruk Marc Marquez merupakan sinyal buruk bagi Honda.

“Untuk mengomentari Honda, saya harus menunggu hingga hasil akhir tes ketiga mereka.”

“Yang pasti bagi kami, motor Yamaha menunjukkan performa bagus dalam dua sesi tes yang telah berjalan,” kata juara dunia sembilan kali ini.

Rossi tanpa ragu menyebut tim Yamaha telah melakukan lompatan besar setelah tes yang buruk di Valencia dan Sepang pada bulan November lalu.

“Di Valencia dan juga Sepang pada bulan November kami benar-benar tampil buruk. Saat itu kami mengira akan mendapat motor baru namun ternyata tak sepenuhnya baru.”

“Setelah itu kami mengerti apa yang kami butuhkan. Itulah yang membuat kami tampil bagus di Sepang kali ini. Bukan hanya saya saja, melainkan juga Jonas Folger dan Johann Zarco (Pebalap Monster Yamaha Tech 3),” tutur Rossi.

(cnn/cnn)

Loading...

Comment

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan