Sport  

25 Runner Pertamina RU II Dumai Ikuti Kirab Obor Asian Games 2018

Loading...

DUMAI – Dalam rangka mendukung Asian Games 2018, Pertamina Refinery Unit (RU) II Dumai menerjunkan 25 Runners nya (Pelari,red) untuk turut serta mengikuti perhelatan Kirab Obor Asian Games 2018 di Pekanbaru.

Keberangkatan Tim Runners Pertamina RU II Dumai tersebut dilepas secara resmi oleh Pjs GM Joko Pranoto beserta sederet tim manajemen Pertamina RU II Dumai.

“Selamat berpartisipasi dan semoga apa yang kita lakukan ini mendapat ridho dari Allah SWT,” ujar Joko saat melepas tim Runners pada Rabu (1/8/2018) bertempat di Halaman Main Office Pertamina RU II Dumai.

Pada kesempatan itu, Joko juga berpesan agar para Tim Runners tetap menjaga kesehatan dan nama baik Pertamina RU II Dumai. “Tetap semangat, selamat berjuang dan selamat pulang dan pergi,” tukasnya.

Loading...

Sementara, Taufikurrahman selaku unit manager com dan csr Pertamina RU II Dumai menambahkan, Tim Runners yang berjumlah 25 orang tersebut seluruhnya merupakan pekerja di Pertanian RU II Dumai.

“Kita berharap apa yang kita lakukan ini bisa mensukseskan Asian Gamis 2018,” ujarnya singkat.

Pantauan dilapangan, unit manager com dan csr Pertamina RU II Dumai Taufikurrahman dan Novan selaku area manager asset management Pertamina RU II Dumai turut serta mendampingi Tim Runners untuk mengikuti Kirab Obor Asian Games 2018 menggunakan Bus Perusahaan hingga ke Kota Pekanbaru. (dcp/dcp)

Loading...

Comment

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan