News  

Apical Dumai Kembali Gelar Donor Darah Bersama PMI

Apical Dumai
Loading...

MENITONE.COM – Perusahaan Apical Dumai kembali gelar kegiatan donor darah bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Dumai. Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Dumai kembali melaksanakan kegiatan sosial yaitu donor darah bersama dengan perusahaan Apical Dumai.

Kegiatan donor darah ini merupakan agenda rutin Apical Dumai. Setidaknya dalam satu tahu ada dua kali kegiatan donor darah yang melibatkan karyawan Apical Dumai.

Dari pihak Apical Dumai kegiatan donor darah dikomandoi Suryadi dari departemen HSE (Health, Safety and Environment) dan Lilis Handayani Tarigan dari departemen Human Resource.

Loading...

Perusahaan Apical terus mengkampanyekan manfaat donor darah kepada seluruh karyawan. Tujuannya agar karyawan yang donor darah semakin bertambah.

Apical Dumai bersama karyawan turut mendukung ketersediaan darah di RSUD Kota Dumai melalui Palang Merah Indonesia, yang selama ini menjadi mitra kerjanya.

Apical Dumai

Untuk meningkatkan minat karyawan untuk donor darah, perusahaan menyiapkan minyak goreng 1 pouch merek Camar dan Harumas kepada karyawan yang sudah ikut donor darah.

Perwakilan Palang Merah Indonesia Dumai dr. M. Hafidz Permana, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Apical Dumai yang telah melaksanakan kegiatan donor darah.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dari Apical yang sudah melaksanakan donor darah setidaknya dua kali dalam satu tahu,” ucapnya Hafidz Permana, Kamis (24/8).

Menurutnya, Apical Dumai bersama karyawan sudah turut serta menjaga ketersediaan darah demi mencukupi kebutuhan masyarakat di Kota Dumai.

Manajemen Apical Dumai, Martin Soekendar, juga mengucapkan terima kasih kepada PMI Kota Dumai yang selama ini sudah menjadi mitra kerja dalam kegiatan sosial berupa donor darah.

“Kami atas nama perusahaan Apical mengucapkan terima kasih kepada PMI dan seluruh karyawan yang sudah turut andil dalam kegiatan sosial berupa donor darah ini,” kata Martin.

Sebagaimana diketahui, bahwa kegiatan donor darah berlangsung di Kantor Apical Dumai pada 8 – 9 Agustus dan 22 – 23 Agustus 2023.

Adapun totol dari jumalh pendonor darah terkumpul sebanyak 292 kantong. Kegiatan donor darah di Apical Dumai sudah berlangsung sebanyak 10 kali sejak Tahun 2019 hingga 2023.

Loading...

Comment

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan