oleh

Apical Group Serahkan Bantuan Penanggulangan Covid-19 ke RSUD Dumai

-News-95 views
Loading...

DUMAI (MENITONE.COM) – Apical Group kembali menunjukkan kepeduliannya kepada tenaga kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai dalam menangani pasien terpapar Covid-19.

Mengangkat tema “Apical Peduli untuk Penanggulangan Covid-19 di Kota Dumai” itu menyerahkan bantuan dalam bentuk barang seperti multi vitamin, susu, masker, handscoon dan baju hazmaz.

Bantuan diserahkan oleh perwakilan Apical Group, Agung Winoto dan Kamero Bangun dari Departemen SSL. Diharapkan, bantuan ini bermanfaat terutama bagi tenaga kesehatan yang menjadi ujung tombak dalam penanganan pasien Covid-19.

“Semua tenaga kesehatan diupayakan harus sehat dan tangguh terutama dalam kondisi seperti saat ini. Di mana tingkat penyebaran Covid-19 di Indonesia, secara khusus Kota Dumai semakin tinggi,” kata Kamero Bangun.

Loading...

Dijelaskannya, bantu ini bukan pertama kalinya diserahkan Apical Group untuk mendukung penanggulangan Covid-19 di Kota Dumai, teruntuk ke petugas kesehatan yang berada di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Dumai.

“Komitmen perusahaan cukup tinggi dalam memberikan dukungan dalam penanganan Covid-19 baik di Kota Dumai, maupun di seluruh Indonesia. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” pungkas Kamero Bangun.

Bantuan yang diserahkan oleh perwakilan Apical Group di Dumai secara langsung diterima pejabat RSUD Dumai, dr. Hafidz. Pada kesempatan ini, dia mewakilan managemen rumah sakit mengucapkan terimakasih atas kepedulian Apical Group.

“Saya mewakili managemen rumah sakit memberikan apresiasi atas bantuan dan dukungan Apical Group kepada tenaga kesehatan. Ini bukan pertama kalinya perusahaan memberikan bantuan dan dukungan,” ujarnya.

Dikatakan Hafidz, RSUD Dumai telah ditetapkan oleh Pemerintah Provinsi Riau (Pemprov Riau) sebagai salah satu rumah sakit rujukan untuk pasien Covid-19 didukung oleh Rumah Sakit Pertamina.

“Kondisi Covid-19 di kota Dumai dalam penanganannya benar-benar membutuhkan dukungan dan koordinasi dari semua pihak. Dumai saat ini masuk pada pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4, kami menghimbau agar masyarakat tertib prokes dan membatasi mobilitas,” pungkasnya.

Loading...

Komentar

Be Smart, Read More