News  

Strategi Pemko Tangerang Persatukan Masyarakat

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah (Foto: Dok Pemkot Tangerang)
Loading...

TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemko) Tangerang terus berkomitmen menjaga persatuan masyarakatnya. Melalui acara Tarhib Ramadan, Pemkot menjaga kebersamaan dan persatuan umat Islam.

Dalam keterangan tertulis dari Pemkot Tangerang, Jumat (26/5/2017), Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang didampingi oleh Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin serta Sekretaris Daerah Pemkot Tangerang Dadi Budaeri mengucapkan terima kasih pada masyarakat Kota Tangerang yang telah hadir dan meramaikan acara Tarhib Ramadan di Masjid Raya Al A’zhom, Tangerang, pada (24/5/207) lalu. Acara dihadiri Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Mohamad Nasir.

“Saya ucapkan terima kasih untuk masyarakat yang hadir untuk bersama-sama mengikuti rangkaian acara Tarhib Ramadan ini,” ujar Arief.

Arief berharap, acara tersebut dapat menjaga kebersamaan umat Islam di Tangerang. Bahkan meningkatkan iman dan takwa dalam menjalani ibadah di bulan Ramadan.

Loading...

Ribuan warga Kota Tangerang menghadiri rangkaian acara yang terdiri dari ruwahan, dan khataman Al-Quran. Tarhib Ramadan ditutup dengan meriah melalui kegiatan pawai obor. Bahkan Arief turut berjalan bersama dengan masyarakat.

Dengan turut serta dalam acara ini, Arief berharap umat Islam di seluruh Indonesia, khususnya umat Islam Kota Tangerang bisa tetap bersatu tanpa memandang status sosial di masyarakat.

“Mudah-mudahan umat Islam di Kota Tangerang semakin bersatu,” katanya.

[dtc/dtc]

Loading...

Comment

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan