Video : Ngeri…! Fuso Bermuatan Alat Berat Gilas Pengendara Sepeda Motor di Medan

Loading...

MEDAN – Truk Mitsubishi Fuso bermuatan alat berat dengan pelat nomor BK 9279 BT mengalami kecelakaan dan melindas sejumlah sepeda motor di depannya. Akibatnya, tiga orang pemotor dilaporkan meninggal di tempat, sementara empat lainnya mengalami luka-luka.

Berdasarkan kronologi yang disampaikan pihak kepolisian, truk itu sebelumnya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pondok Kelapa. Namun diduga mengalami rem blong, sehingga menghantam dan melindas beberapa motor di depannya yang tengah berhenti di lampu lalu lintas.

Kejadian itu berlangsung Minggu pagi, 28 Mei 2017, sekira pukul 06.30 WIB. Kecelakaan pun langsung menyita perhatian publik luas, terlebih sebuah video dengan watermark Dishub Kota Medan beredar di jagat maya. Dalam video berdurasi 30 detik itu, nampak dengan jelas truk dengan liar mencabut nyawa para pemotor di depannya yang tengah berhenti.

Menurut petugas piket Polsek Medan Sunggal Iptu Ginting menyatakan, sang sopir kini sudah diamankan. Kasusnya kini sudah diserahkan dari Polsek Medan Sunggal ke Polrestabes Medan.

Loading...

[Viva]

Loading...

Comment