oleh

11 Pejabat Struktural Disnakertrans Dumai Resmi Dikukuhkan

-News-879 views
Loading...

Menitone.com – Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kota Dumai, Amiruddin secara langsung mengambil sumpah dan pelantikan pejabat struktural dilingkungan kerjanya bedasarkan Surat Keputusan Walikota Dumai No.621/BAKD/2016.

Prosesi pengukuhan pejabat dipusatkan di Aula Kantor Disnakertrans Dumai, Rabu (4/1/17) siang. Adapun pejabat yang dikukuhkan diantaranya, Maruli Sianturi sebagai Kepala Subbagian Perencanaan, Keuangan dan Aset, Kepala Subbagian Tata Usaha pada Sekretariat Disnakertrans, Yatni Rohayati S.Sos.

Kepala Seksi Pelatihan dan Pemagangan pada Bidang Pelatihan dan Penempatan Irawati S.Sos, Kepala Seksi Informasi dan Perluasan Kerja pada Bidang Pelatihan dan Penempatan Muhammad Nugraha SH.

Kepala Seksi Penempatan Tenaga Kerja pada Bidang Pelatihan dan Penempatan Firdaus SH dan Rusdi SE sebagai Kepala Seksi Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial dan Persyaratan Kerja.

Loading...

Kemudian, Yano Amasuswaty SE Ak MSi, sebagai Kepala Seksi Bidang Kelembagaan Pada Bidang Hubungan Industrial dan Persyaratan Kerja, Kepala Seksi Syarat Kerja pada Bidang Hubungan Industrial dan Persyaratan Kerja Muhammad S.Sos.

Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Bidang Transmigrasi Rizal SE, Kepala Seksi Bimbingan, Penyuluhan, Pengarahan dan Penempatan pada Bidang Ketransmigrasian Weni Syamsul, ST dan Dahlan Syahtera sebagai Kepala Seksi Pembinaan Pengembangan Sosial Budaya pada Bidang Ketransmigrasian Disnakertrans Kota Dumai.

Usai pelantikan, Amiruddin, dalam pidatonya menegaskan bahwa jabatan adalah amanah yang diberikan pimpinan. Untuk itu pejabat harus mampu mengemban amanah tersebut dengan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Syukuri amanah, bekarjalah dengan baik, ikuti aturan. Ini pekerjaaan semakin berat. Mari bekerjasama antara satu dengan yang lain sesuai tugas dan fungsi (Tupoksi) masing-masing,” pinta Amiruddin kepada pejabat yang dilantik.

“Kepada pejabat yang baru bergaung saya ucapkan selamat dan kepada pejabat yang dimutasi ke instansi lain saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini,” kata Kadisnakertrans Dumai Amiruddin.

Sumber: riauheadline.com

Loading...

Komentar

Be Smart, Read More