News  

Rasa Peduli Bencana Banjir, Komunitas AXIC Dumai Beri Bantuan

Loading...

Menitone.com – Berbagai bentuk kepedulian kepada korban banjir yang melanda dijalan bukit datuk lama dikelurahan bumi ayu kecamatan dumai selatan, kota dumai, menarik perhatian dari semua komponen masyarakat. Khusunya komunitas avanza xenia indonesia club (AXIC) kota dumai .

Komunitas avanza xenia indonesia club (AXIC) kota dumai datang langsung bersama Tim Perwakilan TAGANA  ke lokasi bencana untuk memberikan sumbangsih kepada korban banjir berupa Sembako seperti air mineral bermerek serta satu dus indomie, serta kebutuhan lainnya yang diperlukan oleh masyarakat korban banjir.

“Ini salah kegiatan nyata kami untuk masyarakat yang sedang mengalami musibah,. Kami bukan komunitas motor yang hobinya huru-hara di jalan, tapi kami komunitas motor yang peduli kepada sesama,” kata Hendra gunawan perwkilan (AXIC) kota dumai,Selasa (31/1).

Hendra menyebutkan, bantuan yang dibawa tersebut spontan dari keluarga besar AXIC kota dumai. Meski nilainya tidak seberapa, tapi diharapkan dapat meringankan beban korban atau bisa memenuhi kebutuhan yang diinginkan.

Loading...

“Kami sangat perihatin atas musibah yang melanda masyarakat dumai khusus nya dikelurahan bumi ayu kecamatan dumai selatan, semoga masyarakat bisa diberikan ketabahan dan kesabaran. Mengambil hikmah dari kejadian banjir tersebut, dan juga berharap masyarakat bisa kembali menjalankan aktivitas kesehariannya seperti sedia kala,” kata Hendra perwkilan AXIC Kota dumai.

Tambahnya, Hendra gunawan mengatakan, berdirinya komunitas avanza xenia indonesia club (AXIC) ini bertujuan untuk membentuk jiwa sosial dan kesetiakawanan kepada sesama. Dan gerakan ini menjadi contoh awal.

“Mudah-mudahan kepedulian ini bisa terus dilakukan oleh setiap anggota ataupun oleh komunitas-komunitas lainnya,” tambahnya.

Terpisah, Ketua RT 01 irawan yang menerima bantuan dari komunitas avanza xenia indonesia club (AXIC),mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh komunitas avanza xenia indonesia club (AXIC) cabang kota dumai.

“Atas nama masyarakat yang terkena musibah banjir, dirinya berharap agar kedepannya komunitas avanza xenia indonesia club (AXIC) bisa di cintai oleh masyarakat.” kata keyua RT 01 irawan. ***

 

Loading...

Comment

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan