oleh

Kantor Pemkab Malang Digeledah KPK

Loading...

MALANG – Kantor Pemerintahan Kabupaten Malang di Jalan Agus Salim Kota Malang digeledah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Tim hingga pukul 20.00 WIB masih bekerja, sementara seluruh akses ditutup.

Pintu gerbang yang keseharian hanya dijaga beberapa petugas, sejak petang ditutup total dengan penjagaan petugas Satpol PP. Bahkan petugas yang bersiap untuk piket malam tidak diperkenankan masuk, mereka hanya diperbolehkan parkir di luar pagar.

“Sejak tadi mas, nanti saja silakan ditanyakan yang di dalam. Saya hanya jaga di sini,” kata Arifin Yusri, petugas Satpol Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Senin (8/10/2018).

Tidak diketahui ruangan yang sedang digeledah oleh KPK, sejauh mata memandang hanya melihat sejumlah kendaraan yang diduga digunakan oleh penyidik. Tampak sejumlah petugas bersenjata laras panjang dan beberapa orang berdiri di depan pintu rumah Dinas Bupati.

Loading...

Sebelumnya, Kapolresta Malang AKBP Asfuri mengatakan, KPK meminjam salah satu ruang di Polresta Malang. Namun belum diketahui kepastian penggunaannya.

“Tadi sekitar pukul 10.00 WIB datang, koordinasi sebentar saja. Kami tidak tahu yang dilakukan di lapangan,” kata Asfuri.

Asfuri mengaku tidak mengetahui dengan pasti aktivitas KPK selama di Kota Malang. Namun setidaknya ada 6 unit yang sedang bekerja. Belakangan diketahui, KPK berada di kantor Pemkab Malang yang berada di Kota Malang.

(mdk/mdk)

Loading...

Komentar

Be Smart, Read More