Pilkada DKI Jakarta, Pendukung Agus-Sylvi Resmi Dukung Anies-Sandi

Loading...

Menitone.com – Tim relawan pendukung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, hari ini resmi mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

“Dan kita sekarang bergabung bersama dan kita akan gabung aspirasinya. Dan lintas relawan akan saling bekerja sama. Kita yakin langkah kita akan dimudahkan,” kata Anies saat ditemui di Utan Kayu, Jakarta Timur, pada Selasa (7/3)

Anies sendiri, mengatakan akan berupaya meneruskan program 1 RW Rp1 Miliar milik Agus-Sylvi.”Bahkan kita berencana untuk tambahkan jumlahnya tiap wilayah. Secara prinsip itu program yang juga kita lakukan,” ujar Anies seperti dikutip Arah.

Untuk saat ini, Anies mengatakan, masih memperitmbangkan branding terhadap program tersebut. Ia mengatakan, pada programnya, setiap RW, jumlah yang didapat bisa berbeda-beda. “Tiap RW bisa beda-beda, bisa Rp3 Miliar,” ujarnya.

Loading...

Pada pertemuan tersebut, dihadiri peserta yang menghadiri mengenakan baju yang tertulis Agus-Sylvi. Hal tersebut merupakan simbol dari deklarasi itu.

Anies sendiri menyatakan, dukungan yang datang dari relawan Agus-Sylvi merupakan harapan masyarakat yang menginginkan Gubernur DKI Jakarta baru.

“Ga sekedar Gubernurnya aja diganti, tapi kebijakannya juga, keadilannya juga. Perjuangan kita mengubah Jakarta sampai lima tahun ke depan. Tapi sebelum itu kita pastikan 15 April kemenangan ada di garis,” pungkas Anies.

[arh/arh]

Loading...

Comment