Sport  

Valentino Rossi Khawatir Watak Asli Maverick Vinales Muncul

Maverick Vinales selalu berhasil mengalahkan Valentino Rossi di tes resmi MotoGP 2017. (AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU)
Loading...

Menitone.com – Pebalap veteran MotoGP, Valentino Rossi, yakin Maverick Vinales akan menjadi rekan setim yang lebih baik daripada Jorge Lorenzo. Namun, Rossi menganggap Vinales bisa menunjukkan watak sesungguhnya saat musim 2017 sudah berjalan.

Dalam wawancara dengan Corriere della Sera, Rossi membicarakan dua rivalnya asal Spanyol di MotoGP: Jorge Lorenzo di Marc Marquez. The Doctor menganggap Marquez lebih berbahaya daripada Lorenzo.

“Lorenzo, untuk lebih baik atau buruk, lebih transparan daripada Marquez. Lorenzo sedikit lebih palsu daripada Marquez,” ujar Rossi.

Ketika ditanya apakah Vinales akan sama seperti Lorenzo, Rossi yakin mantan pebalap Suzuki itu bisa menjadi rekan setim yang lebih baik. Namun, Rossi khawatir Vinales akan menunjukkan watak aslinya di tengah musim dan menjadi musuh.

Loading...

“Vinales terlihat lebih seimbang daripada Lorenzo. Tapi, kita harus melihat bagaimana dia mengendalikan tensi, apakah dia akan berubah di bawah tekanan,” ucap Rossi.

“Mungkin di atas trek saya tidak akan melihat Vinales, karena dia sangat cepat saat menjalani tes. Tapi, orang-orang akan menunjukkan watak aslinya di bawah tekanan. Setiap orang bisa menjadi pria sejati di atas sepeda motor,” sambungnya.

MotoGP 2017 akan dimulai di Sirkuit Losail, Qatar, 26 Maret mendatang. Sebelumnya akan dilakukan tes di sirkuit yang sama dua pekan sebelumnya.

[cnn/cnn]

Loading...

Comment

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan