oleh

Besok Pengurus PWI Dumai Dilantik

-News-1.026 views
Loading...

DUMAI – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau, Zulmansyah Sekedang berencana mengukuhkan pengurus PWI Kota Dumai periode 2017-2020 di Pendopo, Sri Bunga Tanjung, Rabu (2/5/2018). Wali Kota Dumai, Zulkifli AS rencananya hadir dalam prosesi pelantikan.

Pelantikan ini merupakan proses lanjutan Konferensi Kota (Konferkot) PWI Dumai yang rampung pada Desember 2017 lalu. Saat itu Kambali kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PWI Dumai.

Ketua Panitia Pelantikan, Hendra Gunawan mengaku persiapan pelantikan sudah matang. Pengurus PWI Provinsi Riau sudah berada di Kota Dumai. “Pelantikan ini sudah kita matangkan bersama,” terang Hendra kepada Tribun, Selasa (1/5/2018).

Menurut, Hendra pada kegiatan itu tak hanya berisi agenda pelantikan. Ada rencana Deklarasi Anti Hoaks. Agenda ini adalah bentuk sinergi PWI Dumai dengan Polres Dumai. Polres Dumai saat ini gencar mengajak seluruh elemen masyarakat memerangi informasi hoaks.

Loading...

Ketua PWI Dumai, Kambali melanjutkan kepemimpinanya. Ia kembali terpilih menjadi nahkoda PWI Dumai untuk periode kedua. Pengurus PWI periode sebelumnya yang ia pimpin sudah sukses melaksanakan sejumlah program selama tiga tahun.

Sejumlah agenda besar sukses digelar. Di antaranya menjadi tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2017 Riau dan menggelar Uji Kompetensi Wartawan atau UKW pada Maret 2017 silam. UKW digelar untuk meningkatkan profesionalisme wartawan.

[rls/rls]

Loading...

Komentar

Be Smart, Read More