Sport  

Marc Marquez Dislokasi Bahu Saat Uji Coba Tertutup Sirkuit Jerez

Marc Marquez mengalami cedera bahu ketika tes tertutup di Jerez, Spanyol. (AFP PHOTO / Jose Jordan)
Loading...

Menitone.com – Pebalap Repsol Honda Marc Marquez mengalami cedera ringan karena terjatuh saat menjalani uji coba tertutup di Sirkuit Jerez, Spanyol, Sabtu (25/2) kemarin.

Ia mengalami dislokasi bahu karena kecelakaan yang terjadi di putaran-putaran akhir uji coba hari kedua bersama timnya, Repsol Honda.

Cedera itu tak berefek buruk dan Marquez hanya perlu berisitirahat sejenak sebelum pergi ke Qatar untuk menjalani tes resmi pramusim ketiga di Sirkuit Losail.

Pebalap Spanyol itu menyatakan senang dengan hasil uji cobanya di Jerez, meski sempat tergganggu hujan di hari pertama.

Loading...

“Hari ini adalah hari yang produktif karena kami mampu menjajal banyak putaran dan mengerjakan motor kami dengan baik,” kata Marquez seperti dikutip dari GP One.

“Kami mampu merampungkan seluruh pekerjaan yang kami rancang, sehingga hasilnya bagus. Saya memang terjatuh pada sore hari dan mengalami dislokasi bahu. Tapi beruntung tidak ada yang serius.”

“Sekarang kami harus beristirahat sebelum bersiap-siap untuk tes selanjutnya d Qatar.”

Hal senada soal uji coba di Jerez juga diungkapkan rekan setim Marquez, Dani Pedrosa. Ia merasa puas meski kerja mereka dipadatkan di sore hari kedua karena Jumat terganggu hujan.

“Meski kondisi lintasan tidak ideal dan kami harus memfokuskan seluruh jadwal uji coba dalam satu hari, kami beruntung bisa memanfaatkan waktu yang tersedia,” ujar Pedrosa.

“Kami benar-benar bekerja keras tapi puas dengan yang kami lakukan di sini.”

Uji coba di Qatar sendiri akan berlangsung pada pertengahan Maret, sementara seri pertama MotoGP akan digelar pada 26 Maret di Losail, Qatar.

[rdk/rdk]

Loading...

Comment

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan