Sport  

Valentino Rossi Senang Bisa Kembali Bertemu Imanuel dan Galang

Valentino Rossi (kiri) sedang berada di Labuan Bajo untuk menjalani liburan. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Loading...

Menitone.com – Di sela kunjungannya ke Indonesia, pebalap veteran MotoGP Valentino Rossi kembali bertemu dua pebalap Indonesia yang sempat mengikuti pelatihan bersama Yamaha VR46 Master Camp di Italia: Imanuel Putra Pratna dan Galang Hendra Pratama.

Rossi sedang berada di Indonesia dalam acara promosi bersama Yamaha. Pebalap asal Italia itu datang bersama rekan setim anyarnya di Movistar Yamaha, Maverick Vinales.

Dalam kunjungannya ke Indonesia, Rossi kembali bertemu dengan Imanuel dan Galang yang sempat berguru dengan tim pelatih VR46 yang berlangsung Juli 2016. Ketika itu pelatihan berlangsung di Sirkuit The Ranch milik The Doctor.

“Senang bisa kembali bertemu pebalap Yamaha VR46 Master Camp, Imanuel dan Galang. Sudah cukup lama kami tidak berjumpa dan latihan bersama, dan senang melihat mereka masih memiliki motivasi tinggi tentang balapan,” ujar Rossi seperti dikutip dari situs resmi Yamaha MotoGP.

Loading...

Ketika menjalani pelatihan bersama Yamaha VR46 The Master Camp, Gilang sempat menjadi pebalap tercepat dalam balapan yang berlangsung di The Ranch, Tavullia.

Rossi sendiri mengaku selalu senang dengan kunjungan ke Indonesia. Pebalap 37 tahun itu selalu mendapatkan kenangan indah jika berkunjung ke Indonesia.

“Ini kunjungan singkat, tapi sangat menyenangkan. Sambutan fans Indonesia selalu menyenangkan dan ini cara bagus untuk mendapat motivasi sebelum menjalani tes di Sepang. Sekali lagi saya merasa mendapat sambutan luar biasa di negara ini,” ucap Rossi.

Rossi saat ini dikabarkan sedang menjalani liburan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, sebelum menjalani tes di Sirkuit Sepang, Malaysia, mulai 30 Januari 2016.

(cnn/cnn)

Loading...

Comment

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan