oleh

Kiprah Hugill dan IP Solicitors Semakin Diakui di Hongkong

Loading...

HONG KONG – 29 Mei 2019 – Legal 500 (direktori hukum terkenal di dunia) telah memberi Hugill & Ip Solicitors (Adam Hugill) rangking dalam edisi 2019. Penghargaan ini menyusul rekomendasi bergengsi lain yang diterima dari Chambers and Partners di awal tahun ini.

Seperti diberitakan, Adam Hugill memiliki reputasi yang sangat kuat dalam memberikan nasihat tentang masalah-masalah ketenagakerjaan yang kontroversial dan memiliki ikatan yang sangat baik dengan bisnis lokal dari banyak sektor industri, yang seharusnya memungkinkannya untuk menawarkan alternatif yang layak untuk beberapa perusahaan besar yang lebih mapan di pasar.

Selama 32 tahun terakhir, Legal 500 telah membawa visi baru ke pasar hukum global dan menganalisis kemampuan firma hukum global melalui revisi tahunan dan pembaruan untuk program penelitian yang komprehensif. Pemeringkatan ini didasarkan pada seperangkat pedoman yang menegaskan tim yang memberikan nasihat hukum yang paling maju dan inovatif untuk bisnis. Legal 500 didasarkan pada feed back dari 300.000 pelanggan di seluruh dunia, termasuk informasi yang diberikan oleh firma hukum, wawancara dengan pengacara swasta, dan tim peneliti dengan pengalaman luas di pasar hukum.

Berkat Kinerjanya yang baik, Hugill & Ip juga telah diakui oleh Benchmark Litigation dalam peringkat bisnis dan transaksinya untuk bisnis klien swasta. Buat rekomendasi melalui wawancara dengan pengacara praktik swasta dan penasihat hukum internal. Semua firma hukum dan individu yang dinominasikan akan secara bulat disebutkan dalam proses, dan pengacara yang sangat direkomendasikan akan menerima nominasi terbanyak dalam proses dan akan memiliki posisi dominan dalam yurisdiksi khusus mereka.

Loading...

Benchmark Litigation adalah publikasi hukum terkenal dari Euromoney Group yang telah berkembang dari pasar Amerika Utara ke pasar litigasi dan penyelesaian sengketa di Asia Pasifik, Eropa dan Amerika Latin. Benchmark Litigation adalah publikasi berbasis di AS yang dijalankan oleh kantor Institusional Investor New York dan Grup Media Hukum Euromoney.

Selain itu, Adam Hugill baru-baru ini terpilih sebagai salah satu pengacara terbaik dalam bidang ketenagakerjaan dan tenaga kerja oleh The Doyle’s Guide.

Dia berkomentar, meskipun Hong Kong tetap menjadi yurisdiksi yang ramah bagi pengusaha, selama beberapa tahun terakhir pengadilan telah menunjukkan kesediaannya untuk memperluas perlindungan karyawan dalam kasus-kasus tertentu. Selain itu, yurisprudensi yurisdiksi lain yang lebih liberal ‘ramah bagi karyawan’ dalam melindungi hal-hal mencakup perlindungan sosial bagi karyawan. Lompatan ke depan telah dibuat di Pengadilan Banding Akhir yang tahun lalu memberikan hak visa kepada pasangan sesama jenis dan akan segera mengadili masalah sosial lainnya seperti pengarsipan bersama. Surat Pemberitahuan Pajak dan khak untuk mengajukan pengembalian pajak bersama dan mendapatkan tunjangan pasangan suami isteri.

Christopher Hooley, seorang pemimpin bisnis korporasi dan Komersial, telah menyoroti pertumbuhan berkelanjutan dari pekerjaan transaksional internasional Hugill & Ip dari klien mulai dari High Net Worth Individuals hingga perusahaan publik.

“Hong Kong adalah pasar hukum yang unik. Sebagai pusat perdagangan dan keuangan internasional, Hong Kong membantu menentukan perannya dalam penyelesaian perselisihan. Hong Kong memiliki sistem peradilan yang andal dan banyak ahli hukum berpengalaman. Banyak praktisi telah dilatih di yurisdiksi hukum umum lainnya, dan jumlah sengketa yang diselesaikan melalui litigasi atau arbitrasi sipil meningkat setiap tahun,” kata Alfred Ip menambahkan.

Seperti diketahui, Hugill & Ip dinobatkan sebagai salah satu pengusaha UKM terbaik oleh Community Business pada Indeks Penyertaan LGBT+ pekan lalu, hal tersebut menegaskan bahwa inklusi dapat berdiri terlepas dari ukuran perusahaan. Indeks Penyertaan LGBT + Hong Kong adalah tolok ukur pertama tentang penyertaan tempat kerja LGBT + di Asia, Penghargaan ini mengakui dedikasi dan prestasi luar biasa dari individu dan organisasi dalam mempromosikan inklusi LGBT+.

Hugill & Ip pada program jangka panjangnya berusaha untuk membangun hubungan klien berintegritas berdasarkan kepercayaan, profesionalisme dan kebijaksanaan. Sebagai firma hukum independen yang baru didirikan, para pengacaranya memiliki pengalaman puluhan tahun dalam memberikan nasihat hukum khusus dan layanan klien yang luar biasa kepada individu, keluarga, pengusaha dan bisnis, di Hong Kong dan internasional. https://www.hugillandip.com

Loading...

Komentar

Be Smart, Read More