oleh

Legend FC Akan Menggelar Pertandingan di Macau

Loading...

CINA – 21 Juni 2019 – Legend Fighting Championship akan menggelar beberapa pertandingan besar di Macau selama 12 Bulan kedepan yang akan dimulai pada 12 September mendatang, pertandingan ini merupakan yang pertama Legend Fighting Championship (Legend FC) di Macau.

Legend FC adalah Oganisasi seni bela diri campuran (MMA) asli Cina, yang mengundang petarung juara nasional dari seluruh Asia-Pasifik untuk bersaing memperebutkan supremasi regional. Legend FC berbeda dari turnamen MMA lainya karena ia berfokus secara eksklusif pada petarung yang berasal dari Asia-Pasifik. Legend FC juga merupakan batu loncatan untuk memasuki kompetisi internasional. Pada tahun 2018, Legend FC kembali dengan tampilan baru, dengan tetap memathui peraturan-peraturan yang ditetapkan oleh MMA internasional.

Legend 13 dijadwalkan berlangsung di MGM Theatre yang bergengsi di bawah kesepakatan baru dengan MGM. Dijuluki teater dinamis pertama di Asia, MGM Theater akan menjadi venue MMA pertarungan kelas dunia.

“Macau memiliki arti besar bagi Legend. Ini adalah pasar internasional pertama bagi kami di luar Hong Kong, jadi kami sangat bersemangat dapat kembali untuk acara bersejarah ini dengan menampilkan pertarungan-pertarungan hebat,” kata Matthew Kwok, Ketua Legenda FC.

Loading...

Diterangkannya, Macau juga akan mewakili yang pertama dari beberapa acara besar yang direncanakan untuk 12 bulan ke depan, termasuk acara kedua di Teater MGM pada akhir Desember 2019.

Sementara untuk memainkan peran penting Legend FC dalam memajukan bisnis ini, pada awal tahun 2019 telah mengumumkan Audie Attar sebagai Direktur Olahraga dan Presiden Paradigm Sports Management secara resmi untuk bergabung dengan Legend FC sebagai anggota dewan pendiri.

“Kami begitu senang telah bekerja sama dengan merek MGM. MGM telah terlibat dalam beberapa acara olahraga pertandingan terbesar dalam sejarah dan sudah menjadi ciri khasnya dengan olahraga ini. Legenda FC selalu terkenal pada malam pertandingan dengan dihiasi lampu-lampu elektroniknya. Kami sudah tak sabar untuk melukis sejarah baru yang menarik untuk MMA Cina di Teater MGM yang megah itu,” terang Audie Attar.

Acara ini menandai kembalinya Legend FC yang pertama ke Makau sejak 2012, di mana veteran Jepang Koji Ando mengalahkan Rob Hill Australia di acara utama Legend 9. Legend FC mengadakan acara pertamanya pada Januari 2010 dan terus membentuk kontes MMA Asia selama bertahun-tahun, mengawali karir juara kelas menengah UFC Robert Whittaker, Li Jingling dan Wang Guan.

Kemudian Promosi ini kembali dengan acara peluncurannya, Legend 12, pada 15 September tahun lalu di Guangzhou, Cina. Untuk informasi terbaru tentang Legend FC, silakan kunjungi www.legendfc.com, Twitter dan Instagram @LegendFCMMA dan Like di Facebook di www.facebook.com/LegendFCMMA.

Loading...

Komentar

Be Smart, Read More