oleh

Pengalaman MICE Terbaik Diluncurkan di Old Town Central Hong Kong

Loading...
Old Town Central, kawasan tertua yang mengikuti tren terbaru di Hong Kong, telah menjadi kluster MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition atau Pertemuan, Insentif, Konvensi, Pameran) terpadu, yang dirancang bagi para penyelenggara acara, yang juga direkomendasikan oleh penyelenggara acara untukmenawarkan solusi baru dan memberikan pengalaman MICE yang autentik.  

HONG KONG, TIONGKOK – Media OutReach – 6 November 2018 – Dirancang oleh Meetings and Exhibitions Hong Kong (MEHK), suatu divisi dari Hong Kong Tourism Board (HKTB) atau Dewan Pariwisata Hong Kong, Panduan MICE Old Town Central (OTC) atau Pusat Kota Tua telah resmi diluncurkan dalam Business Event di Tai Kwun pada tanggal 5 Nov 2018.

The Ultimate MICE Guide atau Panduan MICE Terbaikdi Old Town Central dirancang untuk para penyelenggara acara, yang juga direkomendasikan oleh para penyelenggara acara top di kawasan ini. Panduan ini tersedia dalam bentuk cetak dan di versi digital bagi para penyelenggara acara untuk merencanakan dan merancang tempat terbaik untuk mendukung aktivitas di kawasan OTC, komunitas yang berusia lebih dari 100 tahun, menawarkan berbagai macam ide-ide kegiatan, dari tempat-tempat menarik hingga kegiatan kerjasama tim dan kenikmatan makanan.

Lebih dari 150 Hong Kong Partner menghadiri peluncuran “Panduan MICE Terbaik di Old Town Central”. Acara ini berlangsung di Tai Kwun, suatu spot terbaru yang kaya dengan unsur Budaya.

Panduan ini terdiri dari lima kategori: tempat multi-fungsi, pilihan tempat bersantap yang trendi untuk permintaan khusus yang berbeda; kegiatan kerjasama team yang unik di berbagai skala, kelompok dan acarayang berbeda-beda, seperti permainan berburu yaitu “Challenge Central!” dan opsi “Pilih petualangan Anda sendiri”, yang menampilkan lebih dari 20 lokasi unik untuk disesuaikan dengan setiap preferensi. Old Town Central hadir sebagai solusi yang ideal untuk acara sosial dan pertemuan perusahaan.

Loading...

Panduan MICE Terbaik di Old Town Central dirancang untuk para penyelenggara acara dengan rekomendasi oleh para penyelenggara acara. “Pendekatan ini melampaui pengembangan produk dan mengambil pendekatan pengalaman holistik untuk menciptakan solusi MICE terkini, yang disesuaikan bagi pertemuan dan kelompok insentif, untuk menciptakan pengalaman yang menarik dan autentik di Old Town Central, Hong Kong,” kata Kenneth Wong, General Manager of the Hong Kong Tourism Board’s MICE and Cruise Division.

Empat Komponen Utama dari “Panduan MICE Terbaik di Old Town Central”
Baca terus untuk mengetahui mengapa Old Town Central adalah tempat ideal untuk acara sosial dan pertemuan perusahaan.

Kompak bersama Team. Berbagi pengalaman unik untuk meningkatkan kerjasama tim, melalui pengalaman memasak bersama atau memperkuat ikatan melalui bahasa seni universal. Sekitar 10 kelas telah diperkenalkan sejauh ini, mulai dari seni dan kerajinan tangan hingga mencicipi makanan dan kegiatan budaya tradisional, semuanya menampilkan sentuhan lokal bagi para peserta untuk berinteraksi dan menghargai budaya Hong Kong sambil bersenang-senang!

Perburuan Autentik di Old Town Central. Tidak ada yang lebih autentik daripada perburuan di kawasankota yang ikonis, yang mencerminkan kontras antara yang tradisional dan modern, warisan dan kreativitas, serta budaya Timur dan Barat. Mengenali dan menemukan warisan berharga di 10 kawasan permainan karena di masing-masing titik merupakan daya tarik lokal yang unik, terkait dengan sejarah, makanan lezat, atau pengalaman belanja yang luar biasa.

Bersantap di Pusat Surga Makanan Asia. Hong Kong memang tidak pernah kekurangan daftar restoran internasional yang luar biasa. Segalanya tersebar di seluruh pusat distrik keuangan dan budaya Old Town Central, mulai dari maestro Michelin, restoran bersertifikat halal, dan restoran vegetarian hingga segudang restoran yang membanggakan dunia cita rasa – semuanya dapat melayani kebutuhan peserta.

Lokasi Acara. OTC juga merupakan tempat penyelenggaraan berbagai acara dan perayaan – apa pun tema dan skalanya. Institusi seni, situs peninggalan dan ruang multi-fungsi modern tersedia di kawasan ini. Lokasi-lokasi ini bisa menjadi tempat penyelenggaraan acara yang memenuhi semua kebutuhan, mulai dari festival jalanan yang berlokasi di tempat hiburan malam yang paling ikonis di Lan Kwai Fong, Hong Kong dan juga untuk pertemuan hangat di ruang seni terbaru di Asia.

  

Old Town Central, Perkembangan Terbaru Hong Kong Menguntungkan Acara MICE

Jaringan Dual Infrastruktur Transportasi Hong Kong mempercepat konektivitas ke Daratan Cina
Peresmian terbaru dari High Speed Rail Link, menghubungkan Hong Kong ke jaringan kereta berkecepatan tinggi ke Daratan Cina, dan Jembatan Hong Kong Zhuhai-Macao, jembatan laut terpanjang di dunia, telah memberikan andil besar dalam meningkatkan konektivitas, dengan opsi tambahan perjalanan yang efisien antara Hong Kong dan Daratan Cina bagi para pengunjung MICE. Fasilitas ini diharapkan akan mendorong pengunjung bagi penyelenggara acara MICE.

Solusi terbaru untuk kegiatan pertemuan di Dua Taman Hiburan Ternama di Kota
Hong Kong Disneyland memulai rencana ekspansi yang berlangsung selama enam tahun untuk menyediakan atraksi baru atau hiburan di setiap tahunnya hingga tahun 2023. Sementara itu, Ocean Park Hong Kong, meresmikan sebuah hotel Marriott baru di area taman hiburannya, menawarkan ruang pertemuan seluas lebih dari 14.500 kaki persegi. Bagi mereka yang ingin bersantai dengan ditemani percikan air, sebuah Dunia Air juga sedang dalam tahap pengerjaan.

Pengembangan Tempat Budaya
Hong Kong adalah tempat budaya yang berkembang cepat dan siap menyambut sejumlah situs bersejarah baru yang direvitalisasi secara sempurna bagi para penyelenggara MICE yang ingin mengadakan acara yang benar-benar berkesan. Penambahan tempat budaya terbaru seperti, Pusat Budaya dan Seni Tai Kwun, The Mills, dan Pusat Xiqu Kowloon Barat.

Bendera Mewah Terbang Tinggi di Hotel
Hong Kong merupakan rumah bagi 285 hotel, yang menyediakan 79.944 kamar per bulan Juni 2018. Pada tahun 2018 hingga awal tahun 2019, kota ini akan menyambut beberapa brand hotel kelas dunia di kedua sisi Pelabuhan Victoria, termasuk 336 kamar di Murray Hong Kong, 129 kamar di St. Regis Hong Kong, dan 671 kamar di Hotel Vic on the Harbour yang berlokasi di Pulau Hong Kong, dan diseberang pulau, terdapat 413 kamar di Rosewood Hong Kong.

Panduan MICE tersedia dalam versi cetak dan digital. Panduan digital dapat diunduh dari situs kampanye interaktif www.mehongkong.com/otc. Untuk pertanyaan, silakan hubungi MEHK di mehk@hktb.com atau kunjungi www.mehongkong.com.

Loading...

Komentar

Be Smart, Read More