News  

GNPK RI Jabar Apresiasi OTT KPK Tangkap Pejabat Ditjen Hubla

Nana Supriatna Hadiwinata Ketua GNPK RI Jawa Barat.
Loading...

BANDUNG, Menitone.com — Ketua Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK RI) PropinsiJawa Barat (Jabar), Nana Supriatna Hadiwinata mengapresiasi Operasi Tangkap Tangan (OTT) pejabat Pelasana Tugas (Plt) Direktorat Jendral (Ditjen) Perhubungan Laut (Hubla) yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu (23/08/2017).

“Saya mengapresiasi tindakan KPK yang melakukan OTT kepada pejabat Plt.Ditjen Hubla Rabu Kemarin,” kata Nana, di Bandung, Jumat (25/08/2017).

Ia berpendapat pejabat Plt.Ditjen Hubla yang ditangkap oleh KPK hanya sebagai pesuruh dari atasannya, mengingat pejabat tersebut hanya pegawai Pelaksana Tugas (Plt) dan tidak tertutup dugaan keterlibatan Ditjen. Oleh karena itu, dirinya meminta kepada KPK agar Ditjen Hubla diperiksa.

“Nah, biar terang-benderang Ditjen Hubla layaknya diperiksa KPK dan lembaga audit harus turun tangan juga untuk mengaudit Ditjen Hubla. Ini harus dilakukan agar publik melihat dan mengetahui,” kata Ketua GNPK RI Jabar ini.

Loading...

Nana menegaskan “Segera laporkan jika melihat penyimpangan Kesewenang-wenangan, penindasan, ketidak adilan kepada pihak berwajib ke Kepolisian serta Kejaksaan dan KPK,” tegas Nana.*** (red)

 

Loading...

Comment

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan