Sport  

Jovetic Diklaim Ingin Kembali ke Sevilla

Stevan Jovetic diklaim ingin kembali ke Sevilla (Foto: Stanley Chou/Getty Images for ICC)
Loading...

MILAN, Menitone.com – Stevan Jovetic disebut ingin kembali ke Sevilla. Tapi Jovetic juga tak bisa terlalu lama menunggu sampai kesepakatan tercapai.

Jovetic sempat memperkuat Sevilla selama setengah musim setelah dipinjamkan oleh Inter Milan mulai Januari lalu. Selama bersama Sevilla, penyerang Montenegro itu mencetak enam gol dari 21 kali penampilan.

Kembali ke Inter, Jovetic tak mendapat jaminan akan jadi pilihan utama. Pemain berusia 28 tahun itu tidak masuk dalam rencana Luciano Spalletti.

Sevilla sendiri mengindikasikan masih ingin mendatangkan pemain depan di bursa musim panas ini. Mereka akan senang jika mendapat pemain seperti Jovetic.

Loading...

Gayung bersambut, Jovetic juga disebut tertarik untuk kembali ke Sevilla. Tapi jika Sevilla tak juga mencapai kesepakatan, Jovetic siap memilih klub lain.

“Sevilla? Ini tidak tergantung kami,” agen Jovetic, Fali Ramadani, mengatakan kepada ABC de Sevilla seperti dilansir Football Espana.

“Ada opsi uang untuk kami dan si pemain sudah mengatakan dia ingin kembali, ini bukan rahasia lagi.”

“Bagaimanapun, kami tidak bisa menunggu seumur hidup dan ada opsi lainnya jadi jika ini tidak segera diselesaikan, dia akan pergi ke tempat lain,” ucapnya.

Keinginan Sevilla untuk mempermanenkan status Jovetic kabarnya terbentur masalah harga. Inter mematok harga 15-20 juta euro untuk Jovetic, yang dinilai terlalu tinggi untuk Sevilla.

(detikcom)

Loading...

Comment

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan